Panduan Posisi Seks Bergambar Serta Manfaatnya

posisi seks
©Freepik

Mencoba berbagai variasi posisi seks dapat membuat sesi bercinta Anda dengan pasangan lebih menggairahkan. Nah, agar sesi bercinta Anda tidak membosankan simak artikel variasi posisi bercinta di bawah ini serta panduan bergambarnya.

Bagi pasangan suami istri sesi bercinta bukan hanya sekedar kegiatan untuk menghilangkan nafsu belaka, tapi berguna untuk membuat keharmonisan rumah tangga lebih erat. Namun, ternyata sesi bercinta yang menggairahkan memiliki manfaat baik bagi kesehatan.

Posisi seks juga memberikan peranan penting bagi Anda yang ingin merasakan manfaat dari bercinta. Dengan posisi yang itu-itu saja tentunya membuat sesi bercinta Anda dengan pasangan membosankan, sehingga enggan untuk bercinta kembali. Oleh karena itu coba beragam posisi ketika bercinta.

klinik lelaki

Manfaat Bercinta Bagi Kesehatan

Berbagai penelitian telah menunjukkan bukti nyata bahwa seks adalah kegiatan yang menyehatkan. Di kutip dari medicalnews.com seks dapat meningkatkan suasana hati yang lebih bahagia, bermanfaat bagi kesehatan mental, dan baik bagi kesehatan. berikut berbagai manfaatnya bagi kesehatan.

  • Meningkatkan kesehatan jantung.
  • Menurunkan tekanan darah.
  • Menambah imun tubuh.
  • Memperkecil risiko kanker prostat.
  • Meredakan stres.

Variasi Posisi Seks Bergambar yang Menggairahkan

Agar manfaat dari bercinta ini lebih maksimal ada baiknya mengubah posisi seks. Dengan mengubah gaya bercinta kamu sehari-hari berguna untuk membuat sesi bercinta yang lebih beda dari sebelumnya serta meningkatkan gairah. Coba variasi posisi di bawah ini saat Anda akan berhubungan intim.

1. The Little Dipper

posisi seks

Posisi seks ini dapat membuat rangsangan klitoris lebih maksimal. Cara melakukannya sangatlah mudah, posisi wanita di atas sedangkan pria di bawah. Duduk di atas sofa atau kursi dengan menyamping, pastikan wanita menahan pada tangan ke kursi dengan kuat. Sedikit tips lakukan hal ini di malam hari setelah anak-anak tidur.

2. The Cat

posisi seks

Sama halnya seperti posisi The Little Dipper, posisi ini juga dapat membuat stimulasi pada klitoris lebih maksimal. Cara untuk menggunakan posisi The Cat sangatlah mudah, posisi ini hampir sama dengan misionaris. Posisi wanita berbaring di bawah sedangkan pria di atas. Perbedaan posisi ini dengan misionaris terletak pada dada Anda yang berada di bahu pasangan.

3. Waterfall

posisi seks

Posisi ini memang terbilang ekstrem tapi ketika mencoba ini sesi bercinta Anda akan lebih menggairahkan. Selain itu dengan menggunakan posisi ini juga dapat membuat aliran darah Anda lancar ke kepala. Cara melakukannya pria berada di bawah sedangkan wanita di atas, agar lebih jelas bisa lihat dari gambar di atas.

4. The Hot Seat

posisi seks

Ketika Anda menggunakan gaya bercinta The Hot Seat, wanita akan lebih cepat untuk klimaks. Karena dengan posisi ini dapat merangsang area G-spot dengan maksimal. Cara melakukannya tinggal duduk di kursi pria berada di bawah sedangkan wanita di atas. Jangan lupa berikan rangsangan payudara ketika menggunakan posisi ini.

Bercinta merupakan kegiatan yang dapat memberikan Anda beragam manfaat yang baik bagi kesehatan fisik dan mental. Selain itu dengan mencoba beragam gaya di atas dapat membuat sesi bercinta Kamu lebih menggairahkan serta berbeda dari sebelumnya, coba posisi seks di atas malam ini!

Referensi:
Menshealt.com

Tinggalkan Balasan