Panduan Seks Tantra dan Manfaatnya yang Menguntungkan

seks tantra

Seks Tantra merupakan gaya bercinta ala India kuno yang sama menggairahkannya dengan kamasutra. Bedanya Tantra ini lebih mengedepankan kenyamanan, ketenangan dan keintiman. Ingin coba melakukan gaya bercinta ala India? Simak artikel di bawah ini dengan panduan bergambar!

Seks Tantra adalah penggabungan dari teknik meditasi serta seks berasal dari India. Jika Anda orang yang menyukai seks dengan tempo cepat jangan mencoba Tantra. Teknik seks yang sudah dikenal sejak 5.000 tahun lalu ini justru akan mementingkan  pengalaman bercinta yang pelan, penuh kesadaran, dan seimbang.

Dalam melakukan seks ini Anda dan pasangan tidak ada aturan khusus. Namun dengan melakukan gaya Tantra ini Anda dan pasangan akan lebih fokus antara satu sama lain dan dapat membangun kedekatan dan keintiman serta gairah.

klinik lelaki

Manfaat Dari Seks Tantra Bagi Pasangan

Bagi wanita, melakukan seks dengan teknik ini akan membantu untuk bersantai dan menikmati momen bercinta sehingga dapat membantunya menikmati orgasme lebih baik.

Sementara untuk pria, gaya bercinta Tantra akan membantu mengontrol ledakan energi dan orgasme dengan gerakan yang lamban dan panjang sehingga Anda tidak cepat kelelahan dan juga orgasme dalam waktu yang terlalu cepat. Hal ini juga membantu pria yang mengalami disfungsi ereksi agar bisa lebih memuaskan pasangannya.

Panduan Gaya Bercinta Tantra Ala India Kuno

Jenis gaya bercinta Tantra memiliki asal usul yang sama dengan gerakan yoga. Anda dan pasangan akan melakukan gerakan-gerakan yang panjang, lamban dan membangun kedekatan jiwa dengan pasangan. Nah, jika Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda dengan gaya bercinta lainnya, simak panduan melakukan seks Tantra di bawah ini.

1. The Goddess Pose

Posisi bercinta ala tantra ini hampir sama dengan posisi cowgirl. Cara melakukannya pria berbaring lalu wanita jongkok di atas pria, agar lebih jelas perhatikan gambar di atas. Posisi ini akan membuat penetrasi lebih mendalam, dan jangan lupa lakukan posisi ini dengan perlahan nikmati setiap istri Anda menggoyangkan tubuhnya.

2. The Swing

The swing merupakan gaya bercinta Tantra yang membuat wanita berasa menaiki ayunan. Hampir sama dengan gaya The Goddess Pose, bedanya pria lebih menekukkan kakinya. Posisi seks ini merupakan perpaduan bercinta yang menggairahkan dengan yoga yang menenangkan. Anda perlu melakukan gaya bercinta ini dengan tenang.

3. Open Pincer

Gaya bercinta Tantra merupakan sesi bercinta yang mengedepankan ketenangan dan kenyamanan. Dalam melakukan gaya bercinta Open Pincer diharuskan wanita berbaring di bawah lalu melebarkan kakinya agar lebih jelas bisa melihat gambar di atas. Agar lebih penetrasi lebih maksimal bisa ditambahkan bantal di atas pinggul wanita.

4. Snake Trap

Posisi bercinta ini hampir dengan gaya bercinta Yab Yum ala kamasutra, bedanya Snake Trap kedua pasangan sedikit berjarak hingga kaki wanita membentuk huruf V. Agar sesi bercinta lebih menggairahkan pria bisa sambil merangsang klitoris wanita atau berikan rangsangan lembut ke payudara.

5. The Tiger

Ketika menggunakan gaya seks Tantra The Tiger ini dapat membuat Anda bagaikan singa di atas ranjang. Hampir sama dengan gaya bercinta sponning, bedanya gaya The Tiger ini posisi pria sedikit ke bawah. Menggunakan gaya ini akan membuat Anda dan pasangan merasakan sesi bercinta lebih bervariasi dan membuat sesi bercinta lebih “panas”.

Bercinta dengan pasangan memang hal yang menyenangkan dan menggairahkan. Tapi, agar sesi bercinta lebih berbeda dan tentunya akan lebih panas, ikuti tips seks Tantra ala India kuno di atas.

Referensi:
Menshealt.com

Tinggalkan Balasan