Pengaruh Bawang Putih yang di Oles ke Penis

bawang putih penis

Beredar sebuah pemahaman di masyarakat bahwa jika mengoles bawang putih ke penis dapat membuatnya tampak lebih besar. Namun, apakah Benarkah demikian? Simak jawabannya pada artikel ini!

Meski banyak survei mengatakan bahwa wanita tidak mementingkan ukuran penis tapi lebih mementingkan durasi ketika bercinta, tetap saja pria menginginkan penis besar karena di anggap lambang kejantanan. Sehingga banyak pria yang kurang percaya diri karena ukuran penisnya sendiri.

Berbagai macam cara pun dilakukan dari meminum obat-obatan, pijatan, dan bahkan mengoleskan ramuan bawang putih kepada penisnya. Namun, benarkah ada cara untuk membuat penis ini terlihat lebih besar, khususnya dengan mengoleskan bawang putih? Mari kita cari tahu jawabannya!

klinik lelaki

Faktor yang Memengaruhi Ukuran Penis

Sebelum menjelaskan mengenai adakah manfaat bawang putih untuk penis, perlu Anda ketahui bahwa terdapat beberapa faktor yang memengaruhi ukuran penis pria. Faktor itu terdiri dari:

1. Faktor Genetik

Pria Asia memiliki genetik yang berbeda dengan pria Afrika. Pria Asia cenderung memiliki ukuran penis yang kecil meski ada juga yang besar. Jadi, selama ukuran penis saat ereksi mencapai 10 cm atau lebih sedikit, Anda tidak perlu khawatir. Penis masih dianggap normal.

2. Pubertas

Pria yang saat puber mengalami pertumbuhan dengan baik, kemungkinan penis berkembang maksimal jadi besar. Itulah mengapa saat puber nutrisi harus terpenuhi dengan sempurna agar pembentukan penis lebih maksimal dan tentu terlihat lebih besar.

3. Bentuk Tubuh

Pria yang mengalami obesitas memiliki penis yang jauh lebih kecil. Kondisi ini terjadi karena pangkal penis tertutup oleh jaringan lemak sehingga ukuran penis pria ini menyusut. Selain itu perut yang besar juga dapat menghalangi penis sehingga penis akan terlihat lebih kecil.

4. Pengaruh Rokok

Pria perokok dan pria yang tidak merokok memiliki ukuran penis yang berbeda. Pria perokok biasanya memiliki ukuran penis lebih kecil karena aliran darah ke organ ini sedikit terganggu. Selain menyebabkan penis menjadi kecil rokok juga dapat menimbulkan masalah kejantanan seperti Impotensi.

5. Hormon

Testis (buah zakar) menghasilkan hormon testosteron. Aktivitas testis dimulai pada saat bayi berusia 3-4 bulan. Susu kedelai atau makanan yang mengandung lemak yang tinggi kandungan estrogennya bisa menghambat produksi testosteron.

6. Pola Diet.

Makanan tinggi kalium seperti tomat, seledri, brokoli, wortel, bit, bawang putih dan ubi dipercaya dapat melancarkan aliran darah penis. Diet tinggi serat seperti selenium, dan makanan yang kaya vitamin E seperti kuning telur, alpukat, mangga, dan  kacang-kacangan.

Benarkah Bawang Putih Jika di Oleskan ke Penis Dapat Membuat Terlihat Lebih Besar?

Bawang putih memang manfaatnya cukup banyak untuk kesehatan, terutama digunakan sebagai suplemen untuk membantu mengatasi tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner dan aterosklerosis. Bawang putih cukup aman jika dikonsumsi dengan cara dimakan atau dalam bentuk suplemen.

Akan tetapi bawang putih yang mentah tidak disarankan untuk dioleskan langsung ke kulit karena ada risiko menyebabkan iritasi yang berat. Gejalanya di antaranya adalah kulit terasa panas, nyeri, gatal, memerah bahkan melepuh, jangan coba-coba!

Mengingat penis merupakan daerah yang sangat sensitif dan lebih rawan terjadi iritasi. Berbagai mitos yang beredar seperti mengoleskan bawang putih dapat menyebabkan penis lebih besar atau menyembuhkan sifilis hingga saat ini belum terbukti kebenarannya secara medis.

Alih-alih mengoleskannya bawang putih ini akan bermanfaat untuk kejantanan pria ketika dikonsumsi secara langsung. Mengonsumsinya secara rutin minimal sehari dua kali dapat bermanfaat untuk mencegah masalah disfungsi ereksi dan juga melancarkan aliran darah ke penis sehingga ereksi lebih maksimal dan terlihat lebih besar.

Referensi:
Sehatq.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan