Pengaruh Usia terhadap Penis

klinik lelaki, usia, impotensiSalama gagah dari klinik lelaki. Ketika usia sudah tidak lagi muda rambut mulai memutih, kulit mulai keriput. Tapi bukan hanya itu saja loh penis pun mengalami perubahan loh simak artikel ini.

Semakin bertambah usia rambut  mulai memutih, kulit wajah yang keriput, organ reproduksi, yakni penis pun ikut mengalami penuaan. Brian Steixner, MD, Direktur Institute of Men’s Health untuk Jersey Urology Group memaparkan, penis yang mulai menua tak hanya mengalami perubahan secara fisik, tetapi juga terhadap fungsinya.

Jangan kaget apabila ukuran penis menyusut pada usia tua. Hal ini karena penurunan kolagen yang membuat kulit tak lagi elastis. Penampilan penis pun akan terlihat lebih kecil. Setiap pria memiliki bentuk dan ukuran penis yang berbeda-beda. Akan tetapi, saat sudah memasuki usia yang tak muda lagi, bentuk penis bisa menjadi sedikit melengkung. Kondisi ini terjadi karena terbentuknya jaringan parut akibat trauma berulang selama bertahun-tahun lamanya.

Impotensi dapat terjadi pada segala usia. Namun risikonya terjadi lebih tinggi saat pria sudah memasuki usia tua. Seiring waktu, pembuluh darah rentan mengalami kerusakan. Aliran darah pun bisa menjadi tidak lancar, termasuk ke daerah penis. Selain itu, penurunan hormon testoteron juga bisa memicu penis menjadi kurang sensitif dan lebih sulit untuk orgasme. Kondisi aterosklerosis atau penyumbatan pembuluh darah karena penumpukan lemak bisa terjadi di daerah penis. Terbatasnya aliran darah ke daerah vital bisa mempengaruhi warna penis. Keriput tak hanya dialami oleh wajah. Kulit penis pun bisa berkurang elastisitasnya.

Pada usia dua puluh tahunan, mencapai ereksi adalah soal mudah. Namun saat usia mendekati 40, hasrat seksual dan kemampuan penis Anda tidak akan sebaik sebelumnya, artinya, mereka tak bisa mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk bersanggama sampai 75 persen dari seluruh kesempatan yang ada.

Sejalan dengan pertambahan usia, Anda butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan ereksi penis. Serta memerlukan rangsangan baik fisik maupun psikologis lebih banyak untuk mempertahankannya.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official