Pengertian Impoten dalam arti sebenarnya

pengobatan impotensi, pengobatan ejakulasi dini

Pengertian impoten dalam hal urusan gangguan seks pada pria adalah suatu ketidakmampuan mempertahankan ereksi yang optimal pada penis pria. Namun, dalam arti yang sebenarnya diambil dari kata im = tidak dan poten = mampu. Dan kata impotensi ini mencakup arti yang sangat luas sekali dan bisa digunakan pada banyak hal. Dan tidak seharusnya selalu diartikan dengan masalah gangguan atau disfungsi seks pada pria yang merujuk pada gangguan penis.

Banyak masyarakat yang menyalahartikan pengertian impoten ini adalah selalu dari bagian masalah gangguan seksual pada pria. Berupa gangguan ereksi sehingga ia tidak bisa melakukan hubungan seks dengan optimal, karena memang untuk bisa melakukan penetrasi. Ketegangan penis pun harus bisa optimal, sedangkan pria impoten memiliki masalah dengan ereksi jadi memang ia kurang bisa melakukannya dengan baik.

Bahkan masyarakat pun banyak yang mengambil kesimpulan bahwa impotensi itu artinya adalah tidak bisa ereksi sama sekali. Sehingga mereka tidak menyadari bahwasanya, ereksi yang sangat singkat sekali atau mudah loyo. Serta ereksi yang kurang keras pun adalah bagian dari gejala disfungsi ereksi atau impotensi. Hal inilah yang menjadikan salah pengertian bagi mereka. Sehingga gangguan ereksi stadium awal pun mereka cenderung memiliki persepsi bahwa itu bukan impotensi. Dan mereka hanya datang berkonsultasi dan berobat ke dokter. Ketika impotensi yang mereka alami sudah menjadi sangat berat sekali.

Dengan adanya artikel ini, Masyarakat awam sangat diharapkan untuk mengerti dari pengertian impoten dengan mengenali gejala-gejalanya. sebagai berikut: ereksi kurang keras, ereksi yang mudah loyo, dan atau tidak bisa ereksi sama sekali.

Disini tidak bisa ereksi sama sekali, hanyalah satu dari gejala impotensi itu sendiri dan bukan merupakan satu-satunya definisi yang benar dari impotensi. Jadi, ketika sudah dirasakan satu atau lebih dari gejala tersebut, artinya diagnosis impotensi sudah dapat ditegakkan. Dan sudah seharusnya untuk segera menghubungi dokter dan melakukan pengobatan sedini mungkin. Sebelum semuanya terlambat dan berkomplikasi kepada gangguan impotensi derajat berat hingga kematian ereksi total atau tidak bisa ereksi sama sekali.

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official