Penis Bisa Tambah Kecil dan Tambah Pendek

ukuran penis

Kami percaya bahwa ukuran penis adalah masalah yang sangat sensitif untuk diangkat sebagai topik pembicaraan. Dan hampir kurang lebih dari 50% pasien kami bertanya tentang masalah ukuran yang cenderung kecil. Ternyata, Secara ukuran bisa bertambah kecil dan pendek. Apa saja sih penyebabnya?

Di dalam organ penis, terdapat banyak struktur saluran pembuluh darah. Dimana bila terjadi gangguan seperti, pembentukan plak lemak akibat pola hidup yang buruk seperti konsumsi lemak berlebihan. Maka berpotensi akan mengalami gangguan ereksi yang nantinya akan menyebabkan impotensi.

Bila impotensi ini terjadi dalam waktu yang lama maka, penis akan kekurangan darah dan menyebabkan kerusakan jaringan dan terjadi atrofi (pengecilan) ukuran. Selain itu, pria yang gemuk juga berpotensi terjadi penumpukan lemak di sekitar penis (prepubis) sehingga hal ini menyebabkan ukuran batang tampak lebih pendek.

Bilamana ukuran Anda dirasakan bertambah mengecil dan pendek yang diakibatkan masalah impotensi ada baiknya Anda segera berkonsultasi kepada dokter-dokter kami di Klinik Lelaki untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official