Penis Disebut Kecil Pada Ukuran Berapa?

ejakulasi dini, penis disebut kecil

Ukuran panjang Mr.P pria sampai saat ini masih menjadi tren topik pembicaraan dalam bincang-bincang dokter.

kami di Klinik Lelaki dengan para pasien yang datang untuk berkonsultasi dan berobat. Lalu pada ukuran berapakah Penis disebut kecil? Penasaran? Simak terus!

Dalam bahasa kedokteran ukuran Penis disebut kecil atau kurang ini sering istilahnya disebut juga sebagai micro penis. Namun, secara statistik kedokteran, istilah micro penis ini adalah ukuran panjang penis yang sedang ereksi kurang dari 7 cm atau 2,6 inchi. Normalnya, ukuran orang asia ketika sedang ereksi adalah 12 – 15 cm, dan tidak menutup kemungkinan bisa dibawah 12 cm masih bisa disebut dalam batas normal.

Pengaruh disfungsi seksual pria seperti impotensi, bisa membuat ukuran Penis disebut kecil atau sering disebut juga sebagai atrofi. Atrofi pada penis ini disebabkan karena masalah gangguan pada aliran pembuluh darah, umumnya karena penyumbatan, sehingga tidak heran impoten yang dibiarkan dalam jangka panjang bisa menyebabkan penyusutan ukuran. Untuk itu bila Anda memiliki masalah ukuran yang cenderung menyusut, sudah saatnya Anda berkonsultasi kepada dokter kami di Klinik Lelaki. Sehera hubungi untuk konsultasi gratis.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official