Penis Ereksi Maksimal dengan 5 Makanan Ini!

penis ereksi maksimal

Memiliki penis ereksi maksimal merupakan impian setiap wanita karena dapat memberikan kepuasan di atas ranjang. Akan tetapi tidak semua pria bisa ereksi maksimal. Lalu bagaimana caranya agar ereksi kembali seperti masih muda? Simak artikel di bawah ini!

Ereksi yang keras dan juga tahan lama merupakan faktor penting untuk bisa membuat wanita merasa puas di atas ranjang. Namun, seiring bertambahnya usia kemampuan ereksi akan berkurang sehingga kepuasan bercinta juga akan ikut berkurang.

Selain faktor usia terdapat beberapa faktor atau penyebab lain yang dapat membuat ereksi menjadi loyo seperti kekurangan vitamin D, Stres, Depresi, Diabetes, Hipertensi dan masih banyak lagi. Menangani masalah ereksi sejak dini sangat penting sebelum lebih parah.

5 Makanan yang Membuat Penis Ereksi Maksimal

Membiarkan penis yang loyo sama dengan Anda membiarkan hubungan rumah tangga di ujung tanduk. Maka dari itu penting untuk mengatasi masalah ini ketika masih awal terjadi. Berikut di bawah ini beberapa makanan untuk mengembalikan ereksi Anda.

1. Ikan Salmon

Ikan salmon memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang tinggi. Nah asam lemak omega-3 ini berguna untuk mencegah penumpukan plak di pembuluh darah sehingga aliran darah akan tetap maksimal termasuk ke bagian penis.

2. Nasi Merah

Mulai dari sekarang ganti nasi di rumah Anda menjadi nasi merah agar penis ereksi maksimal. Nasi merah merupakan makanan yang mengandung serat tinggi. Nah, makanan yang tinggi serat ini dapat menurunkan risiko pria mengalami Impotensi.

3. Kera Tiram

Sebuah penelitian pada tahun 2005 mengungkapkan bahwa tiram dan kerang mengandung seng yang meningkatkan kadar testosteron dan estrogen. Tiram atau berbagai jenis kerang lainnya dikenal juga sebagai makanan yang bisa merangsang gairah seksual Anda.

4. Sayuran Berwarna Hijau

Kandungan nitrat pada sayuran berwarna hijau ternyata dapat membantu melancarkan aliran darah ke penis pria. Dengan lancarnya aliran darah di penis tentunya dapat membuat ereksi menjadi lebih maksimal.

5. Beragam Jenis Kacang

Hampir semua jenis kacang ternyata memiliki manfaat yang baik untuk membuat ereksi lebih keras. Kandungan seng dan L-arginin pada kacang dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk ke penis.

Ketika masalah ereksi yang loyo baru saja timbul Anda bisa mencoba beragam makanan di atas. Namun, jika masalah ereksi sudah terjadi berbulan-bulan maka konsultasi segera di klinik lelaki agar penis ereksi maksimal.

Referensi:
Halodoc.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan