Penis Keras Penting Untuk Hubungan Intim

Penis Keras Penting Untuk Hubungan Intim

Penis Keras Penting Untuk Hubungan Intim

Pria mana yang tidak mendambakan untuk memiliki penis yang keras dan tegak? Sudah tentu, tidak ada, dan semuanya ingin memiliki penis keras ketika ereksi. Untuk mendapatkan hubungan seksual yang optimal, sudah tentu seorang pria harus mampu memiliki penis yang keras dan tegak.

Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan penis yang dapat ereksi keras dan tegak? Simak terus artikel ini hingga usai.

Pria yang sehat, sudah tentu memiliki penis yang bisa ereksi dengan keras dan tegak. Kenapa dikatakan demikian? Karena syarat untuk terjadinya ereksi, pertama seorang pria harus memiliki sistem saraf yang baik. Tanpa sistem saraf yang baik, maka penis tidak mampu berkomunikasi dengan otak sebagai komputer utama yang menerima serta mengelola rangsangan erotis yang akan dilanjutkan untuk mengirim sinyal saraf untuk terjadinya ereksi penis itu sendiri. Gangguan sistem saraf yang bisa menyebabkan gangguan ereksi di antaranya adalah stroke, trauma pada tulang belakang misal akibat kecelakaan.

Selain itu, dibutuhkan sistem pembuluh darah yang baik. Karena proses ereksi itu sendiri adalah organ terowongan (Corpus Cavernosa) yang ada di dalam penis akan terisi darah, sehingga penis akan keras ketika ereksi. Bila ada gangguan di pembuluh darah, maka darah tidak akan mengalir dengan baik ke organ penis, dan ereksi pun akan sulit terjadi, atau tidak akan optimal bila ada penyumbatan pembuluh darah. Ada beberapa kondisi yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah di penis, di antaranya adalah beberapa penyakit metabolik seperti Diabetes, Hipertensi, hingga Kolesterol. Kebiasaan lain yang menyebabkan gangguan penyumbatan di pembuluh darah penis adalah kebiasaan merokok hingga kebiasaan bersepeda.

Yang terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah fungsi hormon reproduksi pria, yaitu Testosteron, di mana fungsi hormon ini adalah untuk mengendalikan fungsi seksualitas pria.

Bila terjadi kekurangan hormon seks ini, seorang pria akan mengalami gangguan penurunan libido yang berujung sulit untuk mendapatkan ereksi untuk berhubungan seks. Ada kondisi di mana ketika pria sudah berusia di atas 40 tahun, fungsi tubuh sudah menurun, hingga penurunan produksi dari hormon seks Testosteron menyebabkan menurunnya libido, dan ini cukup umum ditemui.

Jadi setelah Anda mengetahui 3 syarat untuk mendapatkan ereksi yang keras dan tegak. Maka, sebagai pria sejatinya harus menjaga tubuh untuk menjaga kesehatan sistem saraf, pembuluh darah, hingga hormon untuk terus mendapatkan penis keras yang tentunya sangat dibutuhkan ketika Anda hendak berhubungan seks. Bila tidak ada penis yang ereksi dengan keras dan tegak, tentunya akan kesulitan bagi Anda untuk melakukan penetrasi untuk memulai hubungan intim, dan ini adalah bencana tentunya bagi tingkat percaya diri dan harga diri sebagai seorang suami.

Apabila Anda merasakan sulit ereksi dan atau penis yang kurang keras, dan bilamana ini dirasakan sudah lebih dari 2 bulan berturut-turut, mungkin sudah saatnya Anda untuk berkonsultasi kepada dokter yang berpengalaman di bidang ini, alih-alih Anda mendengarkan nasihat orang lain untuk membeli obat kuat sendiri di Apotek tanpa resep bahkan pengawasan dokter, Anda akan mendapatkan efek samping obat kuat tersebut yang tentunya merugikan Anda hingga menimbulkan hal yang terberat mulai dari alergi hingga kematian mendadak akibat henti jantung.

Daripada Anda mendapatkan nasihat tentang impotensi yang kurang baik bahkan merugikan diri dan nyawa, sebaiknya Anda hanya memilih Klinik Lelaki Indonesia untuk mengatasi impotensi yang Anda alami. Hubungi nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia di 0811-9120-155 bisa melalui telepon atau bahkan media chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara atau bahkan untuk membuat janji untuk bertemu dengan dokter kami dan berobat.

Kenapa harus ke Klinik Lelaki Indonesia untuk solusi impotensi yang Anda alami? Karena Klinik Lelaki Indonesia sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun dan sudah lebih dari 200.000 pasien yang berkonsultasi ke kami dan merasakan manfaat positif. Salah satu kelebihan Klinik Lelaki Indonesia adalah, potensi untuk gagah kembali hanya dalam 3 hari sejak pertama kali berobat ke kami dari impotensi.

Jadi rumah tangga yang harmonis, selain kedua pasangan pria dan wanita harus bahagia secara mental, hubungan seksual pun harus rutin, minimal 2 kali seminggu untuk menjaga kebugaran dan tetap merasa fit.

Selain itu seorang pria harus memiliki penis keras ketika ereksi agar hubungan seksual menjadi optimal, karena tanpa penis yang bisa ereksi keras dan tegak, seorang pria akan sulit melakukan penetrasi ke dalam vagina untuk berhubungan seksual. Apabila sudah masuk pun, dan tiba-tiba ereksi penis loyo tiba-tiba karena tidak bisa mempertahankan ereksi, ini juga merupakan bencana. Kejadian mati tengah jalan merupakan suatu gejala dari impotensi, dan bisa juga tanda bahwa kondisi kesehatan pria tersebut juga bermasalah.

Penis keras saat ereksi adalah syarat mutlak bagi pria yang memiliki kesehatan yang optimal, karena ereksi itu sendiri membutuhkan 3 syarat, yaitu fungsi saraf, pembuluh darah, hingga hormon seks yang optimal agar ereksi bisa berdiri dengan keras dan tegak. Namun, bila satu dari 3 komponen ereksi penis yang keras dan tegak terganggu, sudah pasti pria akan mudah mengalami gangguan ereksi atau impotensi. Jadi jangan pernah remehkan fungsi penis keras, selain untuk hubungan seksual yang optimal, juga sebagai pertanda bahwa badan pria tersebut dalam kondisi sehat. Jadi beruntunglah Anda yang masih bisa ereksi keras dan tegak, dan bagi yang sehat-sehat saja sebaiknya jagalah tubuh Anda agar tidak mudah sakit. Kurangi atau bila perlu hindari rokok, istirahat dengan cukup, olahraga rutin minimal 15 menit per hari hingga konsumsi multivitamin dan multimineral untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Ereksi yang keras adalah harga mati bagi pria yang sehat.

 

Ilustrasi gambar dari Freepik

Tinggalkan Balasan