penis lemas

Penis Lemas Saat Bercinta, Ada Apa Ya?

penis lemas

Dalam mengejar kenikmatan saat berhubungan seksual atau bercinta dengan pasangan. Secara fisik, ada dua hal yang dibutuhkan; vagina yang tarlubrikasi (terlumasi) dengan baik dan penis yang bisa bertahan dalam keadaan ereksi sampai anda dan pasangan mencapai orgasme.

Namun jika penis anda tiba-tiba lemas ketika sedang bercinta. Ini menandakan adanya gangguan performa seksual anda. Gangguan kemampuan seksual ini bisa disebabkan banyak faktor; baik fisik maupun psikologis.

Apabila saat bercinta anda mengalami penis lemas dan harus terus-menerus dirangsang oleh pasangan anda, maka anda sebaiknya membaca ulasan ini sampai dengan selesai. Dengan membatasi atau meninggalkan hal-hal di bawah ini bisa jadi anda akan kembali menjadi pria perkasa di ranjang.

1. Menjadi Perokok Aktif Membuat Penis Lemas

Rokok yang dianggap sebagai salah satu tanda pria jantan ternyata justru bisa membuat anda loyo. Dengan banyaknya radikal bebas yang terkandung di rokok, yang akan masuk ke dalam darah dan menyebabkan kerusakan dalam sistem peredaran darah. 

Jika ini berlangsung terus-menerus bukan tidak mungkin aliran darah ke penis anda akan terganggu dan menyebabkan penis anda lemas saat bercinta. Maka dari itu, sesegera mungkin anda mengurangi rokok yang anda hisap setiap harinya. Lebih baik lagi jika anda bisa meninggalkan rokok secara total.

2. Obesitas atau Berat Badan Berlebih

Pria dengan berat badan berlebih memiliki banyak masalah kesehatan dalam dirinya. Tak terkecuali dengan masalah kejantanan. Pria dengan kadar lemak tinggi di dalam tubuhnya menyebabkan terjadinya penurunan testosteron. Penurunan hormon ini dapat menyebabkan penis lemas saat bercinta dan sulit untuk ereksi kembali.

Kelebihan lemak di daerah pelvis pada pria obesitas mengganggu aliran darah di area tersebut. Hal ini juga menjadi penyebab seringnya pria obesitas mengalami penis lemas saat bercinta.

3. Kurang rutin berolahraga terutama kardio

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa penumpukan lemak di daerah pelvis dapat menyebabkan seorang pria mengalami penis lemas saat bercinta. Dan solusi terbaiknya adalah dengan rutin berolahraga untuk membakar lemak.

Dengan rutin berolahraga maka pria akan memperbaiki kadar lemak dalam dirinya dan juga memperbaiki aliran darah di dalam tubuhnya, termasuk yang mengalir ke arah penis. Sementara pria yang jarang berolahraga akan tetap menumpuk lemak di daerah pelvisnya dan menyebabkan penisnya lemas saat bercinta.

4. Makan Makanan berlemak

Pria yang sering makan makanan berlemak dan mengandung banyak gula menyebabkan terjadinya penumpukan lemak di dalam tubuhnya. Hal ini menyebabkan anda menjadi kelebihan berat badan dan dapat menyebabkan penis lemas saat bercinta. 

5. Kurang istirahat

Pria yang bekerja terlalu keras atau lama menyebabkan tubuhnya menjadi lelah. Hal ini tentunya juga berimbas pada kemampuan seksualnya. Jika anda mengalami kelelahan dan memaksakan diri untuk bercinta maka bisa jadi anda mengalami penis lemas saat bercinta disebabkan kurang istirahat. Beristirahatlah yang cukup sebelum ada mengajak pasangan anda bercinta agar penis anda lebih bisa bertahan ereksi.

6. Kurangnya kepercayaan diri dan pasangan

Selain faktor fisik seperti disebut sebelumnya, Jika anda dan pasangan ada masalah yang berkaitan dengan kepercayaan satu sama lain. Maka hal ini bisa juga menyebabkan penis anda lemas saat bercinta. Rasa bersalah atau tidak percaya baik kepada diri sendiri maupun pasangan akan membuat mood menjadi tidak mendukung saat bercinta.Sebaiknya segera bahas hal ini dengan pasangan anda agar penis lemas saat bercinta tidak terjadi terus menerus. Namun jika sudah terlanjur terus-menerus penis anda lemas saat bercinta, anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli agar mendapatkan penanganan yang tepat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *