Penis Patah Gara-Gara Salah Posisi Seks, Perhatikan ini!

penis patah

Sering kali karena ingin merasakan sensasi bercinta yang berbeda-beda sering kali mengganti posisi seks. Akan tetapi jangan sampai salah posisi bisa-bisa penis Anda patah? Simak artikel ini!

Sama seperti lidah, penis merupakan organ intim pria yang tidak memiliki tulang. Akan tetapi meski begitu ternyata penis patah dapat terjadi. Masalah ini timbul karena ketika penis sedang ereksi dibengkokkan secara paksa.

Sehingga terjadi robek pada selaput tipis di penis Tunica Albuginea. Ketika selaput ini robek maka dapat menyebabkan darah bocor di sekitar penis sehingga ketika ereksi akan terasa sakit dan bahkan bisa membuat penis menjadi melengkung ketika ereksi.

Posisi Seks yang Menyebabkan Penis Patah

Salah satu penyebab dari masalah ini dapat timbul karena salah posisi ketika bercinta. Nah, agar dapat terhindari dari masalah ini berikut beragam posisi bercinta yang harus Anda hindari agar tidak terjadi penis mengalami gangguan.

1. Cowgirl

Posisi seks ini membuat perempuan duduk di atas lelaki untuk melakukan penetrasi. Posisi dengan wanita di atas merupakan biang keladi masalah penis yang patah timbul. Karena Anda tidak bisa mengontrol pergerakan wanita ketika melakukan penetrasi.

Hal itulah yang menjadi masalahnya. Ketika melakukan penetrasi lalu penis tiba-tiba keluar dan saat sedang ereksi tidak sengaja diduduki oleh wanita. Oleh karena itu kurangi posisi seks cowgirl agar terhindar dari risiko mengalami masalah ini.

2. Doggy Style

Posisi seks satu ini merupakan posisi paling disukai pria karena dianggap lebih memuaskan. Namun, siapa sangka posisi ini dapat menimbulkan masalah pada penis Anda. Ketika pria salah dalam mengambil posisi doggy style berisiko besar mengalami cedera pada penis.

sehingga ketika melakukan posisi ini Anda harus lebih berhati-hati dan pastikan jika posisinya sudah sesuai. Jangan sampai karena nafsu yang sudah membara Anda salah dalam melakukan posisinya sehingga merusak “masa depan” Anda.

3. Misionaris

Posisi seks yang umum dipakai semua pasangan ini, ternyata dapat berisiko membuat penis cidera. Ketika pria tidak bisa mengontrol gerakannya karena terlalu agresif bisa membuat penis keluar dan seketika menghantam bagian luar vagina.

Memang risiko dari posisi misionaris kecil tapi tidak ada salahnya Anda tetap berhati-hati ketika melakukannya. Kunci agar penis Anda tetap terjaga adalah jangan agresif tetap dalam tempo yang tenang dan nikmati setiap penetrasi yang dilakukan secara perlahan.

Namun, bukan berarti Anda tidak boleh mencoba posisi bercinta di atas. Boleh saja mencoba posisi di atas akan tetapi perlu berhati-hati lakukanlah penetrasi dengan perlahan agar tidak menyebabkan penis patah.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Unsplash

Tinggalkan Balasan