Penis Rusak Gara-Gara Impoten

impoten

Ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan penis bisa rusak atau bahkan tidak berfungsi. Disebabkan karena penis yang cacat dari bawaan, operasi kanker penis, bahkan impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Ternyata impoten juga bisa menyebabkan penis menjadi rusak atau bahkan tidak berfungi sama sekali.

Tetapiada faktor lain juga yang bisa membuat penis rusak atau tidak berfungsi yaitu penis yang cacat dari bawaan, efek dari operasi kanker penis, kasus mutilasi yang berasal dari pasangan, dan bahkan trauma yang diderita pria.

Maka sekarang para dokter telah mengembangkan terknik pencangkokan pada organ vital pria untuk mengatasi kerusak yang terjadi pada penis. Dalam riset yang telah mereka lakukan selama kurang lebih 6 tahun telah sukses dilakukannya pada kelinci percobaan.

Maka dengan keberhasilan para dokter mengembangkan cara ini, membuat pria yang mengalami kerusakan pada penisnya yang diakibatkan impoten bisa memiliki penis yang terbuat dari biopsi sel sendiri yang berasal dari jaringan dan nantinya akan dikultur hingga kemudian ditumbuhkan, dan sebelum akhirnya dicangkokan.

Walau transplantasi ini terderang sangat mudah dan sederhana, tetapi pada kenyataannya tidaklah seperti itu. Hal tersebut dikarenakan penis merupakan organ yang sangat rumit. Mulai dari bagian bawahnya yaitu struktur datar, kemudian struktur silinder, bagian yang berongga, bagian kandung kemih, dan bagian padat yang secara keseluruhan disebut penis.

Belum lagi spons yang berasal dari jaringan ereksi dan mekanisme terjadinya ereksi yang dapat melibatkan pelebaran pada pembuluh darah yang akan mengisi jaringan ereksi, sehingga penis bisa kembali ereksi dengan optimal.

Para peneliti tetap berharap bahwa dalam waktu 5 tahun dari hasil uji pertama ini, membuahkan hasil yang lebih dari dua percobaan sebelumnya, yaitu penis yang dibuat dari otot paha atau lengan bawah menggunakan batang lunak sehingga penis dalam kondisi semi-ereksi, atau peniupan batang dengan pompa di skrotum.

Bila anda mengalami impoten dan ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Bisa juga baca :

Mengatasi Impoten Dengan Cara Medis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official