Ingin Penis Tahan Lama? Coba Makan Ini

Ingin-Penis-Tahan-Lama-Coba-Makan-Ini-klinik-lelakiSalam gagah dari klinik lelaki penis tahan lama memang dambaan para pria oleh karena itu Anda wajib simak artikel ini!

Banyak pria yang mengeluh karena penisnya tidak tahan lama saat berhubungan seks. Namun tidak usah khawatir karena kali ini klinik lelaki akan memberikan tips agar penis tahan lama.

Banyak pria yang meyakini, wanita akan lebih menyukai hubungan seks dengan durasi yang lama. Hingga kemudian sebagian pria kerap menggunakan obat khusus untuk membuatnya tahan lama. Namun tahukah Anda jika obat kuat terlalu sering digunakan akan menyebabkan pembuluh darah melebar sehingga membuat tekanan darah semakin naik. Tekanan darah yang naik terlalu tinggi akan membuat pembuluh darah pecah dan menyebabkan kematian.

Namun Anda tidak usah khawatir ada cara yang lebih aman untuk membuat penis tahan lama, dengan mengkonsumi makanan berikut ini:

1) Telur

telur-membuat-penis-tahan-lama-klinik-lelaki

Para ahli merekomendasikan bahwa makan 2 telur per hari akan bekerja dengan baik dalam meningkatkan kadar testosteron pada pria, sehingga telur menjadi makanan yang sangat efektif untuk membuat penis Anda tahan lama.

2) Beras merah

nasi-merah-buat-penis-tahan-lama-klinik-lelaki

Beras merah dikenal sebagai salah satu makanan tersehat dan kaya akan serat. Beras merah dapat membantu tubuh secara alami dalam meningkatkan kadar serotonin tanpa menyebabkan efek samping, yang berguna untuk menyeimbangkan hormon. meningkatkan kadar serotonin bisa menjadi cara yang efektif untuk membuat Anda gagah saat di ranjang.

3) Wortel

Wortel mengandung banyak zat antioksidan yang kuat. Selain itu, wortel sarat dengan mangan, zat besi, kalium, folat, Vitamin A, Vitamin B8, asam pantotenat, Vitamin K, dan Vitamin C.

Mineral dan vitamin esensial ini mampu memperkuat otot penis serta membantu pengaturan aliran darah kepenis.

4) Asparagus

asparagus-klinik-lelaki

Asparagus memiliki banyak sekali manfaatnya bagi pria. Salah satu manfaat yang paling signifikan adalah memiliki dampak positif pada dorongan seks pada pria. Asparagus memiliki banyak nutrisi dan banyak vitamin K.

Selain itu, asparagus juga mengandung vitamin A dan C, serat, kromium, serat, folat, dan vitamin E esensial yang dikenal sebagai hormon penambah vitamin penting yang berfungsi pada kesehatan seksual pria.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *