Penyakit Impotensi Tidak Kenal Usia

impotensi tidak kenal usia

Siapa bilang penderita impotensi hanya orang yang berusia 50 tahun ke atas. TIDAK!  impotensi tidak kenal usia. oleh karena itu SEGERA konsultasikan masalah impotensi anda di klinik lelaki GRATIS.

Lalu apakah benar impotensi tidak kenal usia? simak dulu berikut ini. Impoten adalah gejala dimana Penis laki-laki tidak  bisa melakukan Ereksi.  Adapun  seorang laki-laki dikatakan mengalami Impotensi ketika  laki-laki sudah mengalami selama empat Bulan berturut-turut. Tapi jika seorang  laki-laki belum mengalami  Impotensi kurang dari Empat Bulan, maka itu tidak bisa disebut Impotensi.

Ciri-ciri Impotensi:

  1. Penis tidak Ereksi saat Foreplay.
  2. Penis Ereksi tapi tidak bisa tahan lama.
  3. Tidak ada Hasrat untuk melakukan hubungan Intim.

Itulah beberapa ciri-ciri yang menjadi tanda Impotensi namun ciri-ciri  itu  baru diketahui ketika berlangsung lebih dari empat bulan.

Impotensi adalah salah satu penyakit yang juga bisa membuat laki-laki merasa cemas  setiap laki-laki pasti pengen bisa memuaskan pasangannya tapi kalau udah kena Impotensi akan merasa tidak percaya diri lagi.

Pada umumnya kaum laki-laki yang telah berusia lanjut sering mengalami gangguan tersebut namun perlu diingat bahwa tidak semua laki-laki yang  telah berusia lanjut saja, akan mengalami hambatan seksual  seperti itu.

Sebuah studi pada July 2013 oleh JOURNAL OF SEKSUAL MEDICINEmenunjukan bahwa Impotensi terjadi lebih umumdiantara laki-laki yang lebih muda dari pada yang diperkirakan sebelumnya.

Tingkat Impotensi bervareasi mulai dari ringan sampai berat, dikalangan medis lebih dikenal dengan Disfungsi Ereksi (ED). Sedangkan Impotensi adalah tingkat gangguan yang sangat berat, artinya hampir tak mempunyai kemampuan sama sekali untuk Ereksi.

Impotensi Pisikis.

Jenis impotensi yang sering ditemukan dengan bermacam-macam penyebabnya hal yang bersipat kejiwaanantara lain: gangguan emosional,perasaan jengkel kepasangan, Stress, merasa direndahkan, bosan dengan kerjaan, perasaan hawatir yang berlebihan dan lain-lain.

Masalah diatas bisa bisa sembuh dengan melakukan pengobatan yang disertai penyembuhan secara Psikologis. dengan konsul dan kalau perlu minum obat biar cepat sembuh. Penggunaan obat yang dilakukan adalah, obat yang bersifat ANALEPTIK, ADAPTOGEN Dan TONIK.

Jadi cari tahu dulu sumber  Impotensi dpada diri kita biar  pengobatanya terarah dan maksimal untuk amannya lebih baik konsultasikan dulu kepada KLINIK LELAKI untuk mempercepat penyembuhanya.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official