Penyebab Disfungsi Ereksi dan Cara Mengobatinya

Disfungsi-ereksi-adalah-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Penyebab Disfungsi ereksi adalah hal yang harus segera diketahui sebelum terlambat lalu menjadi semakin parah, oleh karena itu simak artikel ini!

Disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksi pada penis saat berhubungan intim, di Indonesia penyakit ini sering di sebut Lemah syahwat atau Impotensi. Banyak pria yang lebih memilih cara yang instan untuk mengobati Disfungsi ereksi yaitu dengan mengkonsumsi obat kuat di pasaran tanpa resep Dokter. Tahukah Anda jika mengkonsumsi obat kuat terlalu sering akan membuat sel-sel atau selaput di area penis putus dan pecah sehingga akan mengalami Disfungsi ereksi permanen.  

Penyebab Disfungsi ereksi adalah

#Organik

Ini adalah penyebab terbanyak pada Disfungsi ereksi di usia lanjut (diatas 40 tahun). Organik artinya ada penyakit yang mendasari dari masalah gangguan ereksi atau Disfungsi ereksi yang dialaminya. Seperti gangguan pada pembuluh darah dan jantung, serta penyakit kencing manis atau yang lebih dikenal juga sebagai Diabetes Melitus.

#Hormonal

Gangguan hormon pada pria, misal terjadi penurunan hormon seks pria Androgen oleh berbagai sebab, misalnya akibat penuaan.

Selain itu beberapa kondisi yang sifatnya diturunkan melalui genetik bisa juga menjadi dasar gangguan hormon seks pria.

#Persarafan

Akibat trauma atau benturan pada tulang belakang bagian pinggang ke bawah yang mengatur proses pada sistem reproduksi pria.

#Efek samping obat

Beberapa jenis obat yang dikonsumsi, cenderung memiliki efek samping ke arah gangguan ereksi penis. Diantaranya adalah obat-obatan untuk tekanan darah tinggi (Hipertensi) atau beberapa jenis obat yang digunakan untuk menumbuhkan rambut dari kebotakan pada pria.

Selain itu beberapa jenis obat yang digunakan untuk mengobati masalah kejiwaan juga memiliki kecenderungan efek samping yang berakibat pada terjadinya Disfungsi ereksi.

#Psikis

Gangguan psikis seperti stres dan depresi sangat berpotensi untuk menyebabkan terjadinya Disfungsi ereksi pada pria. Pria dengan Disfungsi ereksi akibat gangguan psikis, cenderung menjadi kurang percaya diri dan performa di ranjangnya menjadi sangat rendah.

Walaupun gangguan psikis, bisa dikatakan sebagai penyebab tersering terjadinya masalah gangguan ereksi, dengan teknik pengobatan yang tepat dan konseling psikoterapi yang umum dilaksanakan di Klinik Lelaki, mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Disfungsi ereksi akibat masalah psikis tidak hanya menyerang pada pria dengan usia lanjut (diatas 40 tahun), tetapi juga pada pria usia muda yang masih produktif.

Cara mengobati Disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi yang tidak segera diobati dapat berdampak pada keharmonisan hubungan dengan pasangan, juga kesulitan mendapat keturunan.

Oleh karena itu segera konsultasikan masalah Anda di Klinik lelaki. Di Klinik Lelaki, Dokter akan melakukan anamnesis (wawancara) degan pasien. Dari riwayat anamnesis ini maka dokter akan menentukan gangguan ereksi yang disebabkan oleh psikis atau ada sebab penyakit yang mendasarinya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *