Penyebab Impoten Yang Tidak Disadari

ejakulasi dini, penyebab impoten, klinik lelaki, impotensi, impoten

Suatu menjadi ciri khas dari kita semua, bila ada sesuatu masalah dengan tubuh kita, maka kita akan berusaha mencari penyebab suatu penyakit yang menjangkiti tubuh kita itu sendiri. Begitu juga dengan masalah berupa gangguan ereksi atau impotensi, ada beberapa penyebab impoten itu sendiri. Simak terus artikel ini hingga tuntas untuk mendapatkan informasi berharga dari penyebab dari impotensi itu sendiri.

Penyebab impoten itu sendiri umumnya disebabkan karena 3 masalah: pembuluh darah, hormonal, dan saraf. Tersering dari impotensi itu sendiri disebabkan karena masalah pembuluh darah yang diantaranya karena masalah berikut ini:

  1. Rokok
  2. Penyakit kencing manis atau Diabetes
  3. Gangguan lemak darah (kolesterol)
  4. Penyakit darah tinggi
  5. Kebiasaan lama bersepeda

Untuk itu sebelum diobati, impotensi sebaiknya dilakukan diagnosis terlebih dahulu. Tersering di Indonesia penyebab impoten itu sendiri adalah akibat rokok dan penyakit kencing manis atau Diabetes. Kedua faktor risiko ini menyebabkan kerusakan dari pembuluh darah di penis yang berujung pada penyumbatan pembuluh darah yang pada akhirnya aliran darah ke dan dari penis menjadi tidak lancar, sehingga timbul permasalahan gangguan ereksi atau yang kita kenal juga sebagai impotensi. Namun, dengan pengobatan medis dan modifikasi gaya hidup dengan mengurangi faktor risiko penyebab dari impotensi itu sendiri, kesembuhan bukan berarti tidak dapat diperoleh. Mengurangi rokok, mengontrol kadar gula dalam darah pada penderita Diabetes mampu mengurangi faktor risiko penyebab impotensi itu sendiri.

Penyebab impoten itu sendiri pada umumnya disebabkan karena masalah gaya hidup yang buruk dari penderitanya, sehingga dokter yang mengobatinya harus mencari terlebih dahulu faktor risiko penyebab dari impotensi dan mulai mengobatinya sesuai dengan kebutuhan pasien itu sendiri. Jangan tunda pengobatan impotensi sebelum semuanya terlambat dan Anda akan menyesal di kemudian hari. Ya impotensi itu bisa diobati dan Anda bisa mengembalikan keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official