Penyebab Impoten Usia Muda

penyebab impoten

Penyebab impoten usia muda ternyata cukup bervariasi sekali. Kurang lebih usia muda yang sudah mengalami masalah disfungsi ereksi atau impotensi yang datang berkonsultasi ke Klinik Lelaki. Menempati kurang lebih 25-30% dari total keseluruhan pasien yang telah berobat ke Klinik Lelaki.

Penyebab Impoten Usia Muda, Dari tahun ke tahun jumlah penderita impotensi pada usia muda, semakin lama semakin meningkat. Sehingga hal ini berhasil menarik perhatian kami untuk menuliskan artikel khusus mengenai hal ini.

Usia muda identik dengan usia yang masih sangat produktif dalam menjalankan karirnya. Sehingga terkadang terjadi masalah ereksi pada usia muda, membuat penderitanya kian memiliki kekhawatiran yang berlebihan. Dan membuat mereka untuk segera mencari tahu apa penyebab impoten usia muda ke dokter bahkan ke klinik khusus yang mengobati masalah impotensi. Salah satunya adalah Klinik Lelaki. Adapun salah satunya yang tersering adalah akibat masalah stres psikis akibat beban mental atau pikiran yang cukup berat bagi penderitanya.

Jelas, masalah psikis akan membawa dampak buruk bagi libido atau nafsu seks pada pria. Bahkan bila dibiarkan terlalu lama, bisa menjadi gangguan hormonal yang tentunya. Bisa membuat penurunan daya seks yang bisa juga berakhir pada masalah gangguan berupa disfungsi ereksi atau impotensi.

Sebenarnya, tanpa perlu diobati juga impotensi pada usia muda, bisa sembuh dengan sendirinya. Namun ada kalanya intervensi dokter dan pengobatan bisa membantu banyak masalah impotensi pada usia muda. Selain itu juga, walaupun langka, penyakit kencing manis atau Diabetes juga bermain peranan penting pada penyebab impoten di usia muda.

Penyebab impotensi usia muda, tersering adalah akibat masalah stres psikis yang bisa berujung pada gangguan hormonal. Sehingga menghasilkan masalah gangguan ereksi berupa impotensi. Selain itu walaupun jarang penyakit Diabetes juga bisa menyebabkan impotensi dini pada usia muda.

Untuk bila saat ini usia Anda masih dibawah 40 tahun, daripada Anda mencari informasi dari kerabat yang tidak kompeten untuk menangani masalah impotensi, sebaiknya percayakan kepada dokter yang berpengalaman di bidangnya, berita baiknya di Klinik Lelaki kami memiliki solusinya khusus untuk Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official