Perbedaan Obat Impoten Dan Obat Kuat

klinik lelaki, impoten

Kebanyakan pria menganggap bahwa obat impoten dan obat kuat adalah satu kesatuan karena memiliki manfaat yang sama. Ternyata suatu penelitian telah mengungkapkan bahwa kedua obat tersebut sangatlah berbeda fungsinya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Perbedaan utama dari kedua obat tersebut terletak pada pemanfaatan dan fungsinya. Obat impoten secara spesifik bertujuan membantu masalah pada pria terkait fungsi ereksi pada penisnya atau masalah medisnya berupa gangguan disfungsi ereksi.

Sedangkan, obat kuat pada umumnya hanya bertujuan untuk memulihkan kebugaran tubuh yang sudah lelah atau menggandakan tenaganya ketika suatu saat dibutuhkan. Namun sekarang obat kuat mengalami pergeseran makna bila sudah menyangkut kepada masalah seks.

Karena sekarang banyak pedagang obat  yang mengatakan bahwa “obat kuat berfungsi untuk meningkatkan tenaga saat berhubungan seks serta penunda ejakulasi. Maka bahan perangsang wajib terkandung didalamnya untuk mempercepat terjadinya ereksi.”

Maka sekarang perbedaan antara fungsi obat impoten dengan obat kuat semakin pudar, karena sekarang banyak obat disfungsi ereksi yang dinyatakan juga memiliki khasiat untuk menunjang tenaga saat berhubungan seks meski tanpa fungsi perangsang.

Seperti contohnya viagra dan levitra yang seharusnya diresepkan oleh dokter untuk bisa mengobati disfungsi ereksi. Namun sekarang pada penggunaannya terdapat peningkatan tenaga saat berhubungan seksa dan bisa untuk penunda ejakulasi selama pemakaian.

Maka untuk selanjutnya penyebutan obat kuat tidak bisa langsung diasumsikan sebagai obat disfungsi ereksi. Sebab kita harus melihat terlebih dahulu detail manfaat dari setiap produk untuk bisa memastikannya.

Namun, yang perlu diketahui kebanyakan obat disfungsi ereksi tidak dirancang untuk pengobatan disfungsi ereksi. Karena kesembuhan totalnya hanya bisa diatasi dengan sesuai penyebabnya itu sendiri.

Bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Bisa juga baca :

Obat-obatan Yang Menyebabkan Impoten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official