Perbedaan Pengobatan Impoten Medis Dengan Herbal

klinik lelaki, impoten

Terkadang impoten menjadi mimpi buruk bagi semua pria, namun janganlah khawatir karena banyak cara untuk mengatasinya mulai dari medis sampai herbal. Dan berikut ini perbedaannya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Biasanya pengobatan impoten akan bergantung pada faktor penyebabnya. Jika penyebabnya karena faktor gaya hidup maka biasanya para dokter akan menyarankan untuk berhenti merokok, menjaga berat badan yang pada intinya menjaga pola hidup yang lebih sehat.

Dan berikut ini perbedaan pengobatan impoten secara medis dengan secara herbal :

1. Dengan cara medis

medik, klinik lelaki

Pda umumnya masalah disfungsi ereksi bisa segera diatasi dengan mudah asalkan penanganannya dengan tepat dan cepat setelah anda merasakan gejal-gejalanya. Tentunya dengan cara medis kebanyakan pria akan menemukan cara untuk mengatasinya yang paling sesuai.

Berikut berbagai cara medis untuk mengobati disfungsi ereksi :

Dengan cara operasi

Cara operasi atau pembedahan biasanya akan direkomendasikan dokter, bila pengobatan yang lain tidak berhasil. Namun yang perlu diketahui, biasanya operasi akan dilakukan jika terbukti adanya penyumbatan darah ke penis sehingga nantinya bedah akan membuka pemblokiran darah untuk mengembalikan suplai darah menuju penis dengan normal.

Dengan cara implan

Menggunakan prosedur bedah initinya dapat membantu pria yang mengalami impoten dapat ereksi kembali dengan kuat dan tahan lama.

Dengan terapi hormon

Jika mengalami disfungsi ereksi karena masalah hormon maka biasanya terapi hormon bisa digunakan, akan tetapi anda harus membutuhkan ahli endokrinologi yang mengkhususkan pengobatan kondisi hormonal.

2. Dengan Cara Herbal

herbal, klinik lelaki

Yang perlu anda ketahui pengobatan dengan cara herbal belum sepenuhnya ampuh atau efektif karena perlu waktu lama untuk merasakan efeknya.

Berikut beberapa cara herbal untuk mengobati disfungsi ereksi :

Mengkonsumsi bawang putih

Bawang putih terbukti dapat meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh. Maka anda bisa mengkonsumsinya langsung sedikitnya empat siung setiap hari. Karena bawang putih mengandung zat alicin yang dapat meningkatkan aliran darah menuju penis, sehingga ereksi dapat terjadi dengan normal.

Menggunakan Teknik Akupuntur

Banyak peneliti telah menyetujui bahwa teknik akupuntur ini bisa untuk mengobati disfungsi ereksi.

Melakukan senam kegel

Menurut penelitan bila pria yang melakukan latihan senam kgel ini selama 3 bulan secara benar dapat memperbaiki fungsi ereksi hampir 75% pada pria yang mengalami disfungsi ereksi.

Itulah perbedaan antara pengobatan disfungsi ereksi dengan cara medis dan cara herbal. Namun alangkah baiknya untuk mengatasi impoten dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan