Perhatikan, ini Jenis Beras yang Membantu Melancarkan Ereksi

melancarkan ereksi
©Freepik

Beras merupakan asupan makanan untuk menunjang kebutuhan energi sehari-hari, akan tetapi dibalik itu ternyata beras juga memiliki manfaat untuk melancarkan ereksi. Namun, tidak semua biras bermanfaat untuk ereksi hanya dua jenis beras saja. Penasaran apa saja beras untuk ereksi yang keras? Simak artikel di bawah ini!

Tidak semua pria dapat merasakan ereksi maksimal, terlebih mereka yang mengalami disfungsi ereksi. Pria dengan kondisi ini, tidak bisa mempertahankan ereksi untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Penyebabnya, bisa karena penggunaan obat tertentu, penyakit kronis, dan yang sering ditemui ialah buruknya aliran darah ke penis. Lalu, bagaimana cara melancarkan ereksi?

klinik lelaki

Jenis Beras untuk Melancarkan Ereksi

Agar hubungan intim Anda di ranjang tetap panas, khususnya untuk para pria adalah dengan cara menjaga kesehatan penis. Apabila penis sehat maka Anda bisa memiliki durasi ereksi yang lebih tahan lama. Jika seorang pria mengalami kesulitan untuk mempertahankan ereksi, tentu hal tersebut membuat seorang pria tidak percaya diri dan bisa menjadi masalah. Masalah ini terkait dengan disfungsi ereksi atau biasa dikenal dengan Impotensi.

Ereksi yang tidak normal dapat berpengaruh terhadap hubungan percintaan Anda. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan penis dengan memperhatikan pola makan terutama beras yang sering  Anda makan.

1. Beras Merah

Melancarkan Ereksi

Pola makan yang tinggi akan serat, buah, dan sayur ternyata bisa menurunkan risiko Anda mengalami ereksi yang lemah. Salah satu makanan yang mengandung serat yang banyak adalah beras merah. Menurut USDA atau Departemen Pertanian Amerika Serikat, kandungan serat pada beras merah lebih tinggi daripada beras putih, yaitu sekitar 1 – 3 gram lebih tinggi dibandingkan beras putih.

Serat dari beras merah memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan di antaranya membantu mengontrol berat badan, menurunkan kolesterol darah, melancarkan ereksi, menurunkan risiko diabetes dan penyakit jantung koroner, serta sebagai sumber nutrisi bakteri baik di usus. Anda bisa menyajikan beras merah sebagai makanan didampingi dengan salmon panggang dan sayuran kukus.

2. Beras Hitam

Melancarkan Ereksi

Beras hitam umumnya diproduksi di Asia seperti Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Keunikan beras hitam adalah adanya pigmen hitam pada beras hitam. Walaupun sebenarnya lebih tampak sebagai ungu tua, beras hitam mengandung zat yang disebut dengan Antosianin.

Antosianin memiliki beberapa manfaat kesehatan di antaranya menurunkan risiko penyakit jantung  dan kanker, serta meningkatkan fungsi kecerdasan Kognitif. Kunci dari ereksi maksimal adalah jantung yang sehat, jadi beras hitam ini cocok untuk mengatasi masalah ereksi.

Dari sisi kalori, beras hitam relatif lebih rendah dibandingkan dengan beras merah dalam jumlah yang sama. Beras hitam juga memiliki kandungan zat besi yang lebih tinggi dibandingkan beras merah.

Itu tadi jenis beras yang dapat Anda konsumsi untuk melancarkan ereksi, namun jika Anda sudah mencoba jenis beras di atas ereksi masih belum maksimal, tanya dokter berpengalaman di klinik lelaki gratis.

Tinggalkan Balasan