Perkasa Di Ranjang dengan 5 Cara Alami Ini

perkasa di ranjang

perkasa di ranjang

Perkasa di ranjang merupakan mimpi semua pria untuk memuaskan pasangannya, oleh karena itu dongkrak performa seks Anda dengan membaca artikel ini dan mempraktekannya!

Seks merupakan hal yang penting bagi kehidupan pria. Selain bisa menghilangkan stres dan menurunkan tekanan darah, seks juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk membuat pria perkasa di ranjang , mau tidak mau pria harus menerapkan pola hidup yang sehat.

Saat Anda muda, performa seks Anda begitu perkasa di atas ranjang. Hingga membuat pasangan Anda terpuaskan. Tetapi bertambahnya usia, perlahan performa seks Anda mulai menurun. Hal itu bisa disebabkan berbagai hal yang biasanya dari kebiasaan Anda sehari-hari, apakah sering bergadang, merokok, jarang berolahraga dan lain sebagainya.

klinik lelaki

Berikut ini 5 cara agar perkasa di ranjang

1. Rutin berolahraga

Alasannya, olahraga rutin akan membuat peredaran darah lancar dan membantu membersihkan plak diarteri. Efeknya, seorang bisa mendapatkan Mr P yang panjang dan sehat. Untuk mendapatkannya, Anda bisa berlari seminggu tiga kali atau bergabung dengan gym terdekat di rumah supaya bisa rutin berolahraga.

2. Latihan Jilq

Caranya bagaimana, Anda hanya perlu membelai organ intim Anda. Kemudian meremasnya secara berulang agar aliran darah ke Mr P lancar. Apakah ini efektif? Latihan jilq sudah diketahui mampu meningkatkan aliran darah ke organ intim pria, dan saat ereksi lebih besar dari biasanya.

3.  Berhenti merokok

Partikel yang dihasilkan saat pria merokok membuat peredaran darah arteri terblokir, alhasil pasokan darah ke organ intim jadi memburuk. Dampaknya, saat ereksi, mr P Anda tidak sebesar biasanya. Oleh karenanya, bila Anda ingin performa seks membaik, mulailah mengurangi aktivitas merokok, sampai nanti akhirnya bisa berhenti.

4. Banyak makan sayur-buah

Mengonsumsi banyak sayuran dan buah – khususnya mereka yang mengandung antioksidan  tinggi bakal membuat aliran darah jadi kuat. Dan itu artinya ukuran Mr P Anda bakal bertambah besar dan ‘keras’.

5. Hindari makanan berkalori tinggi

Saat Anda mengonsumsi makanan berkalori tinggi, seperti makanan berlemak, banyak kalori seperti burger, itu bikin kolesterol dalam aliran darah berkumpul. Kemudian, tak jarang membuat plak diarteri Anda. Efeknya saat Anda ereksi, Mr P tidak akan sekeras dan sekuat biasanya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan