Perlu Tahu, Ini 4 Jenis Orgasme Pada Wanita

Berbeda dengan pria wanita ternyata memiliki 4 jenis orgasme, lalu apa saja? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak artikel di bawah ini!

Puncak kenikmatan bercinta adalah orgasme, apa jadinya jika bercinta tanpa orgasme? Mungkin terasa hambar dan tentunya kurang memuaskan. Wanita memiliki 4 jenis orgasme apabila di rangsang wanita akan mencapai klimaks yang sangat memuaskan.

Mengetahui beragam orgasme pada wanita sangat menguntungkan bagi pria impotensi. Karena Anda dapat memuaskan pasangan walaupun penis kamu loyo.

Dilansir dari berbagai sumber, Berikut ini 4 jenis orgasme pada wanita.

1. Orgasme klitoris

Orgasme klitoris adalah jenis yang paling tidak asing di telinga. Orgasme ini cepat tapi menyenangkan. Biasanya terjadi akibat sentuhan ringan menggunakan jari, lidah atau lainnya pada klitoris.

Sehingga wanita akan merasakan sebuah kenikmatan pada klitorisnya hingga mencapai orgasme.

2. Orgasme G-spot

Banyak wanita mungkin tidak atau jarang merasakan orgasme G-spot. Orgasme G-spot ini tidak hanya sekadar dengan berhubungan seks, tetapi pasangan harus mengetahui letak G-spot wanita untuk meningkatkan gairah dan emosinya hingga mencapai puncak kenikmatan.

Baca juga:

3. Orgasme serviks

Orgasme serviks adalah kenikmatan yang terjadi ketika seluruh tubuh sudah merasakan rangsangan dari bercinta atau hubungan seksual. Guna mencapai orgasme serviks, biasanya membutuhkan pemanasan dulu dengan satu posisi lalu mencoba gaya seksual lainnya.

4. Orgasme puting

Orgasme puting bisa didapatkan dengan cara memberikan rangsangan pada puting wanita saat bercinta, cara ini juga sama dengan rangsangan pada otak ketika klitoris distimulasi.

Itu tadi beberapa jenis orgasme pada wanita, Ayo coba Anda praktekan malam ini!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan