Perselingkuhan disebabkan Impoten

impoten

Ada perjuangan dimana masalah antara pernikahan atau hubungan seksual harus diatasi, dan hal-hal ini tidak selalu dibagi kepada orang-orang luar. Impoten dengan akibatnya pada kehidupan seks yang tidak bahagia merupakan faktor umum dalam hubungan yang menyebabkan perselingkuhan.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Seperti yang diketahui impoten disebabkan oleh dua faktor, faktor fisik seperti penyakit dan faktor psikis seperti cemas, dan takut gagal.

Ini peringatan bagi seluruh pria yang tukang selingkuh, karena pakar seks mengatakan bahwa selingkuh dapat menyebabkan dampak psiklogis yang dapat mempengaruhi dari kinerja seksual pria. Sebab selingkuh dapat menyerang dari segi psikologis, pada umumnya pria yang suka selingkuh memiliki rasa takut akan ketahuan oleh pasangan dan keluarganya.

Awal dari perselingkuhan 

Impoten dapat menyebabkan perselingkuhan, itu belum tentu karena kurangnya hubungan seksual dengan pasangannya tapi bagaimana cara untuk memecahkan masalah tersebut. Pria pada saat tertentu akan menjauhkan dirinya dengan istri saat akan berhubungan seks karena takut akan merasa gagal. Maka pria akan lebih mencoba dengan hubungan lain diluar nikah untuk menghindari rasa malu dirumah.

Mengatasi perselingkuhan dan impoten

Anda bisa mencoba langkah-langkah spesifik ini untuk menyelamatkan pernikahan anda setelah terkena gangguan disfungsi ereksi.

Langkah pertama anda harus mengakui bahwa impoten adalah masalah utamanya, bukan karena anda tidak cinta lagi dengan pasangan anda. Kemudian langkah berikutnya anda bisa mengekspolari kesehatan fisik dan psikologisnya agar dapat memahami dan cara mengatasinya.

Sebagai pasangan itu sebaiknya bekerja sama untuk menemukan jalan keluar dari permasalahan ini, dan harus saling memahami bagaimana cara keluar dri masalah tersebut. Dalam masalah perselingkuhan dimana terdapat gangguan tersebut, diskusikan langsung dan mampu menerima masalah fisik agar bisa mendorong pasangan lebih maju.

Tapi jika anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, anda tinggal berkonsultasi dengan dokter profesional secara GRATIS di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera di halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/nutrisi-yang-membuat-bahagia/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *