6 Posisi Bercinta yang Tepat Bagi Pria Gemuk

posisi bercinta pria gemuk

posisi bercinta pria gemuk

Banyak pria yang berbadan gemuk kesulitan dalam menentukan posisi bercinta, perutnya yang gemuk sering kali mengganggu kegiatan bercinta. Oleh karena itu simak artikel ini hingga tuntas!

Masalah obesitas sering menghantui para pria dewasa. Kondisi perut buncit dan berat badan berlebih bisa menjadi masalah, terutama untuk urusan di atas ranjang. Tapi jangan bersedih, banyak cara untuk tetap memuaskan pasangan dengan posisi bercinta terbaik untuk para pria gemuk.

Baca juga: Benarkah Pria Gemuk Selalu Memiliki Penis Kecil?

klinik lelaki

Berikut ini kliniklelaki.com memberikan tips posisi bercinta yang tepat bagi pria gemuk.

1. Doggy Style

Posisi seks untuk pria buncit yang pertama adalah doggy style. Anda pasti familiar dengan posisi ini. Bahkan, para perempuan sangat menyukainya sebab doggy style bisa menyentuh G-Spot dengan tepat.

Para pria juga suka dengan posisi ini karena mereka bisa mengagumi keindahan bokong pasangan.

2. Spooning

Posisi seks untuk pria buncit yang selanjutnya adalah spooning. Posisi seks ini merupakan yang paling mudah namun menjamin kepuasan seksual yang maksimal.

Spooning ini juga bisa memberikan stimulasi yang konstan untuk G-Spot sehingga membantu pasangan meraih orgasme secara maksimal.

3. Woman on Top

Posisi seks untuk pria buncit yang selanjutnya adalah woman on top. Apabila Anda cenderung cepat lelah saat berhubungan seks. Maka, tak ada salahnya Moms membantu lewat posisi woman on top. Posisi ini memberikan Moms kuasa untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi sesuai keinginannya.

4. Ballerina

Posisi seks untuk pria buncit yang selanjutnya adalah ballerina. Posisi ballerina hamper sama seperti spooning. Namun, dalam ballerina, kamu harus mengangkat kakimu atau merentangkannya di udara.

Dengan mengangkat kaki, maka penetrasi yang terjadi bisa lebih maksimal.

5. Face Away

Posisi seks untuk pria buncit yang selanjutnya adalah face away. Untuk melakukan posisi face away, duduklah di pangkuan pasanganmu. Namun, kamu tidak melihat ke arahnya. Lalu turunkan kakimu ke bawah sehingga kamu memiliki tumpuan yang mantap.

Bagian terbaik dari posisi face away adalah tanganmu dan pasangan bebas untuk mengeksplorasi tubuh masing-masing serta menjelajahi setiap bagian yang sensitif.

6. Misionaris sambil Berlutut

Posisi seks untuk pria buncit yang selanjutnya adalah misionaris sambil berlutut. Misionaris adalah posisi seks klasik yang jadi andalan banyak pasangan. Namun jika Anda pria gemuk, mungkin penetrasinya akan lebih sulit.

Nah, agar tidak terhalang perut sendiri saat akan “masuk”, ubah sedikit posisi Moms jadi tidak tepat langsung di atas pasangan. Minta pasangan berbaring dan membuka kakinya ke samping. Posisikan badan Anda berlutut di antara “kurungan” kedua kakinya untuk mulai penetrasi.

Nah, itulah beberapa posisi seks yang cocok untuk pria dengan perut buncit. Selamat mencoba!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan