Rekomendasi Posisi Bercinta dengan Penetrasi Maksimal

posisi bercinta

Terdapat beragam posisi bercinta yang bisa dicoba untuk penetrasi yang maksimal salah satunya posisi Wheelbarrow. Penasaran bagaimana posisi Whellbarrow? Simak artikel di bawah ini dengan tutorial bergambar.

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan yang dapat memberikan beragam manfaat mulai dari kebahagiaan, mempererat rumah tangga Anda, dan bahkan bermanfaat bagi kesehatan baik pria atau pun wanita.

Sering kali kegiatan bercinta terhambat oleh beberapa hal mulai dari Impotensi, Ejakulasi dini, dan bosan dengan posisi yang itu-itu saja. Nah, maka dari itu atasi Impotensi dan Ejakulasi dini di Klinik lelaki sedangkan jika bosan dengan posisi seks, bisa menggunakan posisi di bawah ini.

Posisi Bercinta Standing Wheelbarrow untuk Penetrasi Maksimal

Standing wheelbarrow merupakan posisi yang jarang sekali digunakan oleh pasangan suami istri saat ini. Padahal posisi ini dapat membuat pria dan wanita sama-sama di untungkan berkat sudut penetrasi yang tepat.

Ketika Anda menggunakan posisi ini maka rangsangan G-spot dan Juga A-spot pada wanita akan terangsang lebih maksimal. Tidak hanya itu saja pria juga akan merasakan rangsangan yang lebih maksimal sehingga sama-sama terpuaskan.

Bagaimana Cara Melakukan Standing Wheelbarrow?

Untuk mencoba posisi ini pastikan kondisi fisik Anda dan pasangan sedang bugar. Pasalnya posisi ini terbilang sangat melelahkan. Cara melakukannya terbilang mudah, posisikan wanita sedang merangkak, lalu kaitkan kakinya ke pinggang pria kemudian lakukan penetrasi.

Jika dilihat posisi wheellbarrow ini seperti Anda seolah-olah mendorong wanita seperti gerobak dorong. Lakukan penetrasi secara perlahan dan nikmati setiap penetrasi. Agar lebih jelas bagaimana posisinya Anda bisa melihat gambar di bawah atas.

Variasi Posisi Bercinta Seated Wheelbarrow

Jika Anda kesulitan mencoba standing wheelbarrow maka mencoba posisi seated wheelbarrow patut dicoba. Pasalnya posisi ini terbilang lebih simpel dan mudah untuk dicoba akan tetapi manfaat yang didapatkan tetaplah sama.

Dalam posisi gerobak dorong duduk, Anda mendapatkan manfaat penetrasi yang dalam, dan secara fisik tidak terlalu berat dibandingkan gerobak dorong berdiri. Jangan terlalu lama mencoba posisi ini karena wanita bisa pusing karena posisi kepala di bawah.

Bagaimana Cara Melakukan Seated Wheelbarrow?

Untuk mencoba posisi ini juga terbilang cukup mudah dan bisa lebih menghemat tenaga. Posisikan wanita seperti standing wheelbarrow akan tetapi saat ini dibantu dengan kursi agar tidak perlu berdiri.

Posisikan pria pinggir kursi kemudian lakukan penetrasi secara perlahan. Nikmati setiap hentakkan penetrasi, jangan terlalu cepat! Selain itu jika lelah bisa istirahat dahulu sejenak. Agar lebih paham bagaimana posisinya, perhatikan ilustrasi gambar di atas.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan