Posisi Bercinta Helikopter, Variasi Unik dan Menyenangkan

posisi bercinta

Melakukan seks dengan pasangan menggunakan posisi yang itu-itu saja tentu terasa bosan bahkan kurang bergairah. Nah, kali ini coba posisi bercinta baru yaitu posisi helikopter. Bagaimana caranya? Simak artikel di bawah ini beserta panduan bergambar.

Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus dapat bermanfaat bagi kesehatan baik dari segi fisik dan psikis. Tentunya kegiatan suami istri yang menyehatkan ini harus dibarengi dengan sesi bercinta lebih intim menggunakan posisi atau gaya baru.

Umumnya posisi yang sering digunakan oleh kebanyakan pasangan, mungkin salah satunya Anda yaitu gaya misionaris. Keseringan menggunakan posisi seks yang sama membuat sesi bercinta Anda dengan pasangan kurang bervariasi dan tentunya kurang menyenangkan. Oleh karena itu cobalah gaya bercinta yang baru yaitu posisi seks helikopter.

klinik lelaki

Variasi Posisi Bercinta Helikopter, Versi 1

Untuk menggunakan posisi helikopter ini pastikan kondisi fisik Anda dengan pasangan sedang baik dan tidak terburu-buru, agar sesi bercinta lebih intim. Untuk menggunakan posisi ini wanita harus berlutut dan menopangkan lutut serta sikunya ke lantai dengan kuat.

Setelah itu pria berada di atas melakukan penetrasi, namun perlu diingat Anda harus menyiapkan kursi di samping agar kaki Anda dapat ditopang kursi sehingga tidak akan terasa pegal. Lakukan penetrasi secara perlahan dan pastikan Anda menyeimbangkan tubuh ketika melakukan dorongan.

Sebenarnya untuk menggunakan posisi ini cocoknya untuk seks anal dibandingkan vaginal. Namun, jika Anda menginginkan seks vagina masih bisa asalkan pastikan Anda tetap seimbang ketika penetrasi. Agar lebih jelas bagaimana cara posisi helikopter satu ini Anda bisa memperhatikan gambar di atas.

Variasi Posisi Bercinta Helikopter, Versi 2

Posisi kedua ini akan terasa lebih mudah untuk dicoba dan tidak terlalu pegal karena Anda dengan pasangan melakukannya secara telungkup. Untuk mencobanya wanita berada di bawah sembari telungkup akan tetapi topang badan dengan sedikit sikut.

Untuk posisi pria melakukan penetrasi pada bagian atas sembari telungkup juga. Pastikan sikut Anda dalam posisi yang kuat karena Anda berada di posisi paling tinggi dibandingkan wanita. Dengan menggunakan posisi ini sangat direkomendasikan untuk seks anal dibandingkan vaginal.

Karena ketika Anda mencoba seks vaginal maka penis Anda berisiko mengalami cedera atau ketika melakukan penetrasi terasa sakit. Namun, ketika Anda memaksakan menggunakan posisi ini untuk seks vagina pastikan melakukan penetrasi secara perlahan jangan terlalu terburu-buru.

Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari bercinta ini mulai dari kesehatan fisik hingga mental. Nah, agar kegiatan seks ini lebih menyenangkan gunakan dua versi posisi bercinta helikopter di atas.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan