Kelebihan Posisi Bercinta Magic Mountain Beserta Gambar

Posisi Bercinta Magic Mountain
©Freepik

Pernahkah Anda mencoba posisi bercinta Magic Mountain? Jika belum coba malam ini dan ketahui apa saja kelebihannya. Simak artikel ini!

Bercinta merupakan hal yang spesial bagi semua pasangan suami istri tentu untuk itu perlu di tunjang juga dengan posisi bercinta Magic Mountain yang spesial. Selain rasa sayang dan cinta, bercinta dengan pasangan dapat membuat hubungan lebih harmonis.

Saat bercinta dilakukan tentu Anda memiliki posisi bercinta favorit masing-masing, tapi pernahkah Anda merasa bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja? Sudah saatnya Anda mencoba hal baru salah satunya dengan gaya bercinta Magic Mountain.

klinik lelaki

Posisi Bercinta Magic Mountain

Posisi ini hampir sama dengan posisi doggy style, bedanya Anda perlu menambahkan bantal dalam posisi ini. Susun beberapa bantal hingga membentuk gunung setelah itu wanita perlu membungkukkan tubuh bagian atas dengan mengikuti lengkungan bantal dan kedua tangan menopang dada.

Di posisi ini pria bersiap-siap di belakang wanita seperti akan melakukan posisi doggy style. lakukan penetrasi secara perlahan agar Anda dan pasangan lebih menikmati sesi bercinta. Lalu apa saja kelebihan dari posisi bercinta Magic Mountain ini?

1. Membuat pria penetrasi lebih dalam

Saat berhubungan seksual, kali ini cobalah menggunakan gaya magic mountain. Faktanya, pria yang mengeksplorasi posisi ini dinilai sebagai sebuah penetrasi lebih dalam. Sementara untuk istri, magic mountain bisa mencapai klimaks yang begitu menyenangkan.

Hal ini karena penis suami menyentuh sisi lain dari dinding vagina yang sensitif dan tak tersentuh jika dalam posisi missionaris biasa. Namun, tetap lakukan secara perlahan agar bisa membuat pasangan cepat mencapai puncaknya.

2. Meningkatkan peluang untuk hamil

berikutnya, posisi hubungan seksual seperti magic mountain bisa meningkatkan peluang bagi Mama agar lebih cepat hamil. Posisi magic mountain dipercaya memberikan penetrasi lebih dalam untuk menempatkan sperma Papa tepat di sebelah leher rahim.

Dengan kata lain, posisi seks ini membuat ujung penis mencapai ruangan antara leher rahim dan dinding vagina. Tentu hal ini menjadi kabar baik bagi Anda yang sedang program hamil.

Membuat bercinta lebih bergairah dan menyenangkan tentu hal yang harus dilakukan semua pasangan. Dengan mengetahui posisi bercinta Magic Mountain dapat membuat kegiatan bercinta Anda lebih bervariatif.

Tinggalkan Balasan