Ingin Punya Bayi Kembar? Coba 5 Posisi Bercinta Ini!

posisi bercinta

posisi bercinta

Banyak sekali pasangan yang mendambakan hamil anak kembar, salah satu program untuk memiliki anak kembar yaitu dengan 5 posisi bercinta ini!

Tidak sedikit pasangan yang mengharapkan hamil anak kembar. Salah satunya alasannya ingin membesarkan anak sekaligus sehingga tidak perlu merasa ‘repot’ sampai berulang-ulang. Tidak mengherankan jika akhirnya menimbulkan pertanyaan bagaimana program hamil kembar?

Namun, untuk mendapatkan kehamilan bayi kembar tentu saja bukan perkara mudah, terutama jika memang Anda dan pasangan tidak memiliki riwayat keluarga dengan kehamilan kembar. Pasalnya, salah satu faktor yang memberikan peluang saat program hamil kembar tentu saja adanya unsur genetik atau lewat program bayi tabung.

Meskipun Anda tidak memiliki unsur genetik, tidak ada garis keluarga yang memiliki anak kembar, tidak perlu berkecil hati lebih dulu. Cara kehamilan kembar juga bisa diusahakan lewat posisi bercinta. Salah satu kuncinya adalah terletak pada pelepasan sperma yang sedekat mungkin dengan serviks.

klinik lelaki

Melansir dari Parenting dan Times of India, berikut adalah lima posisi bercinta untuk memiliki bayi kembar.

1. Doggy style

Posisi bercinta dari belakang ini termasuk yang direkomendasikan untuk mendapatkan anak kembar. Karena dalam hal ini, penetrasi dapat dipastikan masuk dengan dalam. Sehingga, sperma dapat dilepaskan lebih dekat lagi dengan leher rahim.

2. Women on top

Posisi ini menunjukkan wanita yang berada di atas pria. Dipercaya, ia dapat membantu dalam memastikan penetrasi yang dalam, sehingga memungkinkan sperma untuk disimpan sangat dekat dengan sel telur. Meski demikian, kelemahan dari posisi ini adalah setelah ejakulasi dimana sang wanita mungkin perlu berbaring rata dengan pinggul terangkat. Tujuannya ialah agar tidak ada sperma yang terbuang sia-sia.

3. Misionaris

Posisi paling intim yang menempatkan pria di atas ini juga terbukti ampuh untuk menghasilkan bayi kembar. Idealnya, wanita harus membungkus kakinya di sekitar pinggul pria. Sehingga, sperma pun dapat disimpan dekat dengan sel telur.

4. The Anvil

Ini mungkin versi yang lebih dimodifikasi dari posisi misionaris. Dalam hal ini, wanita meletakkan kakinya di bahu pria. Sehingga tak heran, ini akan memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, ia juga membantu proses ejakulasi untuk mencapai lebih dekat dengan leher rahim. Sehingga pada gilirannya, ia pun dapat meningkatkan peluang untuk hamil bayi kembar.

5. Posisi Split

Posisi yang sangat cocok untuk wanita dengan tingkat fleksibilitas tinggi ini baik untuk menghasilkan bayi kembar. Dalam hal ini, wanita diharuskan untuk meletakkan satu kaki di bahu pria, sementara kaki lain bersandar di tempat tidur. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, sehingga memungkinkan sperma ditempatkan sangat dekat dengan serviks.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan