Variasi Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Memuaskan

posisi bercinta berdiri

Bercinta dengan posisi yang itu-itu saja tentunya membuat sesi bercinta membosankan, oleh karena itu ketahui variasi posisi bercinta sambil berdiri yang memuaskan. Simak artikel di bawah ini dengan tutorial bergambar!

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan. Akan tetapi sering kali kegiatan bercinta tidak berjalan memuaskan. Beberapa faktor penyebab kepuasan bercinta hilang yaitu Disfungsi seksual dan posisi yang membosankan.

Jika kepuasan bercinta hilang karena masalah disfungsi seksual seperti Impotensi dan ejakulasi dini maka pergi ke dokter merupakan pilihan tepat. Jika masalahnya karena posisi bercinta yang membosankan, membaca artikel ini hingga selesai merupakan solusinya.

5 Variasi Posisi Bercinta Sambil Berdiri

Bercinta dengan posisi yang itu-itu saja tentunya membosankan dan kurang memuaskan. Oleh karena itu kembalikan kepuasan bercinta Anda dengan pasangan, menggunakan variasi posisi bercinta sambil berdiri berikut.

1. Stand and Deliver

©Menshealth

Posisi pertama yang bisa dicoba adalah Stand and Deliver. Posisi Ini merupakan variasi posisi seks yang sederhana dan mudah untuk dicoba. Posisi ini berguna untuk memberikan penetrasi lebih memuaskan dan rangsangan klitoris.

2. Yourself on the Shelf

©Menshealth

Untuk mencoba posisi ini pastikan Anda sedang dalam kondisi yang prima. Pasalnya untuk mengangkat pasangan membutuhkan tenaga yang lebih besar. Lakukan posisi ini secara perlahan nikmati setiap penetrasi yang masuk.

3. The Ballet Dancer

©Menshealth

The Ballet Dancer merupakan posisi yang bisa dicoba untuk seks kilat. Pasalnya Anda bisa mencoba posisi ini dimana saja bahkan di ruang kecil sekalipun. Jangan terlalu lama menggunakan posisi ini karena bisa membuat wanita pegal.

4. The Iron Chef

©Menshealth

Hampir sama dengan posisi Yourself on the Shelf, akan tetapi bedanya wanita diberikan topangan berupa meja dapur, mesin cuci dan apa pun yang bisa menopangnya. Dengan posisi ini Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga yang terlalu besar.

5. Standing Dragon

©Menshealth

Jika Anda menyukai posisi doggy styel, maka mencoba posisi standing dragon ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan menggunakan posisi ini penetrasi akan lebih maksimal dan memuaskan sama seperti Anda menggunakan posisi doggy style.

Nah, itu tadi beberapa variasi posisi bercinta sambil berdiri yang bisa dicoba. Jadi malam ini Anda mau coba posisi yang mana?

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan