Posisi Bercinta untuk Pria Impotensi, Beserta Gambar

Impotensi merupakan masalah pria yang sangat memalukan, ketika bercinta memang pasti akan kesulitan untuk memuaskan pasangan tetapi dengan posisi bercinta yang tepat pria impotensi akan sedikit terbantu.

Penderita impotensi tentu perlu berobat kepada dokter ahli. Namun, selagi menjalani pengobatan, ada baiknya mencoba posisi bercinta untuk membangkitkan gairah bersama pasangan.

baca juga: PERHATIAN! Sering Bercinta Dapat Mengeluarkan Batu Ginjal

Berikut ini posisi bercinta untuk bantu pria impotensi.

1. Cowgirl

posisi bercinta
Sumber: womenshealthmag.com

Si wanita berada di atas. Hal itu untuk mengontrol kecepatan, tekanan dan bahkan kapan si pria mengalami orgasme.

Jika pria dengan disfungsi ereksi berada di atas, maka kemungkinan justru tidak bisa membantu dirinya sendiri. Tetapi dengan si wanita yang memegang kendali, maka hal itu bisa membantu pria mendapatkan big O.

2. Adjust that missionary

posisi bercinta
Sumber: womenshealthmag.com

Gaya misionaris sering diremehkan karena banyak alasan. Tapi posisi seks ini justru bisa membantu pria dengan disfungsi ereksi.

Biarkan si pria melakukan penetrasi dengan Mr. P masuk ke organ vital wanita pada sudut 90 derajat. Si wanita pun akan menerima rangsangan ekstra pada klitoris, sedangkan si pria akan mampu bertahan sedikit lebih lama dengan gaya yang disesuaikan ini.

3. Posisi spooning

posisi bercinta
Sumber: womenshealthmag.com

Bercinta dengan posisi menyamping selain bisa menambah kenikmatan juga bisa membuat hubungan seks makin intim dan tahan lama. Dengan posising spooning, pria dan wanita akan merasakan keintiman yang lebih dikarenakan posisi anda dan pasangan sangat dekat sehingga anda bisa membisikkan kalimat-kalimat pujian kepada pasangan anda untuk membuatnya lebih terangsang. Walaupun Anda impotensi tetapi tetap pasangan akan terpuaskan.

4. Lengkungan Emas

posisi bercinta
Sumber: womenshealthmag.com

Posisi ini memberi Anda pandangan terbaik untuk melihat bentuk tubuh masing-masing. Anda dapat memiliki kontrol Atas kedalaman, kecepatan, dan membantu penis Anda tetap berdiri. Jangan lupa berikan rangsangan tambahan kepada klitoris wanita dengan tangan Anda.

Cara melakukannya pun cukup mudah suruh pasangan Anda untuk duduk di atas Anda dengan lutut tertekuk di atas paha, dan Anda dan pasangan bersandar.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *