Posisi Bercinta yang Cocok untuk Anda Berpenis Kecil

posisi bercinta

Memiliki penis kecil belum sepenuhnya tidak dapat memuaskan pasangan, sebenarnya ada posisi bercinta yang dapat membantu Anda untuk memuaskan pasangan.

Ukuran penis sering kali membebani pikiran seorang pria, mungkin Anda pun merasa begitu. Menurut sebuah studi 2015, rata-rata panjang penis lelaki di seluruh dunia adalah 5,16 inci atau sekitar 14 cm. Jika penis Anda tak mencapai standar tersebut, itu berarti Anda tergolong lelaki berpenis kecil.

Baca juga: 5 Manfaat tidak Terduga Dari Lidah Buaya Bagi Pria

Namun sebenarnya Anda tidak usah khawatir dengan ukuran penis Anda, bagi sebagian wanita ukuran penis bukanlah segalanya, posisi atau gaya bercintalah yang memberikan kepuasan kepada mereka. Namun ada sebagian wanita juga yang lebih suka bercinta dengan pasangan yang memiliki penis yang cukup besar.

klinik lelaki

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa di coba bagi Anda yang memiliki penis kecil:

1. Cowgirl Style

Untuk memaksimalkan penetrasi, lelaki berpenis kecil juga disarankan menerapkan posisi ini saat bercinta. Letakkan bantal di bawah pinggul lalu biarkan pasangan duduk di atas tubuh Anda layaknya koboi.

2. Doggy style

Jika Anda memiliki penis kecil, Anda tentu ingin mencari posisi yang memfasilitasi penetrasi dalam. Doggy style merupakan gaya bercintayang tepat untuk diterapkan. Alasannya posisi ini tidak terlalu rumit dan memberi Anda keleluasaan untuk mengendalikan kecepatan dan penetrasi maksimal.

3. Posisi Mr Big

Untuk melakukan posisi seksini, awali dengan foreplay selama 10 hingga 15 menit. Gaya bercinta Mr. Big ini dilakukan dengan posisi perempuan di atas, bersandarlah di atas tubuhnya dengan kedua tangan Anda di kedua sisi kepalanya. Selamat menikmati kepuasan yang lebih besar.

4. Pile Driver

Selain kedua gaya bercinta di atas, posisi pile driver juga disebut-sebut sebagai posisi yang tepat bagi lelaki dengan penis kecil. Posisi ini sangat berpengaruh karena bisa dikatakan lelaki ingin melakukan penaklukan seksual terhadap pasangannya.

Itu tadi beberapa posisi bercinta yang cocok untuk Anda yang memiliki penis kecil. Namun, semua posisi ini tidak akan berguna jika Anda memiliki masalah Impotensi dan Ejakulasi dini. Oleh karena itu jika Anda mengalami masalah vitalitas ini segera konsultasikan dengan dokter berpengalaman di Klinik Lelaki GRATIS.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *