6 Posisi Seks Paling Sederhana Cocok Bagi Pelepas Stres

posisi seks
6 Posisi Seks Paling Sederhana Cocok Bagi Pelepas Stres
©Freepik

Klinik lelaki – Bercinta merupakan kegiatan yang dapat melepaskan stres apalagi jika di barengi posisi seks yang cocok. Oleh karena itu Anda perlu mengetahui gaya atau posisi sederhana yang cocok sebagai pelepas stres. Simak ulasannya di artikel ini!

Beban pekerjaan sehari-hari atau bahkan konflik dengan pasangan Anda rentan mengalami stres. Stres merupakan sebuah cara alami bagaimana tubuh merespons sebuah tekanan atau ancaman. Tujuannya untuk membuat waspada dan tetap fokus.

Stres yang berlarut-larut akan berdampak buruk bagi kesehatan. Ketika mengalami stres sistem imun pada tubuh akan memberikan respons. Reaksi dari tubuh inilah yang dapat berubah menjadi masalah.

posisi seks
©Freepik

Posisi Seks yang Cocok untuk Pelepas Stres

Stres bila dibiarkan akan menjadi masalah bagi kesehatan Anda. Stres kronis dapat merusak sistem imun pada tubuh Anda dan juga mengganggu kinerja imun tubuh. Akibatnya beberapa masalah kesehatan akan meningkat seperti risiko kanker akan meningkat, masalah pada jantung, depresi dan impotensi.

Stres dapat diatasi dengan cara alami seperti meditasi, yoga dan paling yang mudah dengan bercinta. Ketika bercinta akan melepaskan hormon endorfin serta hormon lain yang dapat menjadikan perasaan lebih baik dan tenang. Agar lebih mendapatkan manfaat dari seks untuk menghilangkan stres, ada baiknya Anda mencoba 6 posisi seks berikut ini.

1. Posisi Seks Lotus

Sama halnya dengan spooning di posisi ini Anda bisa sambil berpelukan dengan pasangan namun, bedanya Anda berpelukan sambil duduk. Posisi ini cocok juga bagi pria impotensi karena dapat membantu ereksi.

Cara melakukannya pria harus memangku wanita sambil duduk bersila, lalu wanita menyilangkan kakinya di pinggang pria. Setelah itu Anda bisa melakukan penetrasi sambil berpelukan dengan pasangan.

2. Spooning

Posisi ini membuat Anda Memeluk pasangan dari belakang. Gaya bercinta ini dapat memberikan keuntungan yaitu Anda bisa langsung tidur setelah bercinta dengan pasangan dan tentunya rasa stres pun hilang.

Cara melakukan posisi ini sangat mudah dan tentunya sederhana. Pria berbaring di belakang wanita dan memeluknya dari belakang. Lalu lakukan penetrasi perlahan-lahan agal lebih menikmati sesi bercinta.

3. Standing

Ingin mencoba posisi seks baru tapi tidak mau ribet? Posisi sanding ini sangat cocok. Selain itu posisi sanding dapat menghilangkan stres karena akan ada stimulasi G-spot dan rangsangan klitoris ketika melakukan posisi ini.

Cara melakukannya pun sangat mudah wanita bersandar di tembok lalu pria melakukan penetrasi kepada vagina. Coba gaya bercinta ini setiap senin malam karena dapat meredakan stres di hari pertama kerja. Hal ini biasanya akan membawa ketenangan untuk bekerja di hari-hari berikutnya.

klinik lelaki

Baca juga:

4. Posisi Seks Coital Alignment Technique

Posisi seks Coital Alignment Technique hampir mirip dengan gaya bercinta misionaris. Namun ada perbedaan yaitu pinggul wanita sedikit agak ke bawah dan angkat kaki hingga lutut berada di dekat siku.

Perubahan dari posisi misionaris ini tidak seberapa tapi cara ini jauh lebih baik untuk melakukan stimulasi. Dengan posisi ini juga memperbesar peluang wanita mengalami orgasme.

5. Posisi Snake

Sama sepertinamanya Snake atau ular membuat Anda dan pasangan bercinta layaknya ular di ranjang. Cara melakukan posisi ini pun sangat mudah wanita tengkurap lalu pria melakukan penetrasi di atasnya. Kontak kulit antara Anda dan pasangan juga membuat perlahan-lahan otot yang tega menjadi rileks dan stres pun bisa hilang.

6. Downward Dog

Posisi bercinta yang terakhir adalah downward dog, posisi ini mirip dengan gaya bercinta doggy style. Bedanya wanita telungkup kaki lurus dan pinggul agak sedikit terangkat, lalu pria melakukan penetrasi dari belakang. Lakukan posisi bercinta ini secara perlahan agar sisi bercinta lebih menggairahkan dan terasa lebih lama.

Orgasme ketika bercinta bukan hanya memberikan kepuasan fisik, tetapi memberikan manfaat juga bagi kesehatan mental. Ketika bercinta otak melepaskan hormon dopamin dan oksitosin yang mampu menghilangkan stres. Lakukan sesi bercinta di malam Senin karena dapat meredakan stres di hari pertama kerja dan membawa ketenangan untuk bekerja di hari-hari berikutnya, barengi juga dengan posisi seks sederhana di atas.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan