Rekomendasi 5 Posisi Seks Berdiri yang Paling Menggairahkan

posisi seks berdiri

Menggunakan posisi seks yang itu-itu saja tentunya membosankan, oleh karena itu cobalah variasi baru posisi seks berdiri paling menggairahkan. Apa saja posisinya? Simak artikel di bawah ini karena akan diberikan panduan bergambar untuk mempermudah ketika mencobanya!

Seks merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Banyak manfaat dari kegiatan seks ini mulai dari hubungan rumah tangga lebih erat, hingga ampuh untuk menghilangkan stres dengan cepat.

Namun, kegiatan bercinta di atas ranjang ini akan membosankan ketika Anda menggunakan posisi yang itu-itu saja. Nah, untuk menghilangkan kebosanan Anda dan mengembalikan gairah untuk bercinta, berikut di bawah ini Klinik Lelaki Merangkum beberapa rekomendasi posisi seks berdiri.

klinik lelaki

5 Posisi Seks Berdiri Menggairahkan

Variasi posisi seks yang baru merupakan hal penting agar kegiatan bercinta Anda lebih menyenangkan. Selain itu dengan mencoba gaya baru juga bisa membuat Anda lebih mengeksplorasi kegiatan seks, berikut rekomendasi posisinya.

1. Ballet Dancer

womenshealthmag.com

Posisi yang pertama ini seperti Anda sedang melakukan ballet dengan pasangan. Caranya melakukannya juga simpel, suruh istri untuk melingkarkan kakinya ke pinggang Anda. Setelah itu tinggal lakukan penetrasi dan jangan lupa pegang kaki yang dilingkarkan dengan tangan Anda.

2. Wheelbarrow

womenshealthmag.com

Posisi ini terbilang ekstrim, untuk mencoba gaya ini suruh pasangan Anda untuk memposisikan seperti kereta sorong. Pegang pinggang pasangan Anda dengan kuat agar tidak terjatuh. Posisi ini sangat ampuh membuat pasangan klimaks karena lebih mudah untuk merangsang g-spot.

3. Stand and Deliver

womenshealthmag.com

Hampir sama dengan posisi seks berdiri Wheelbarrow, namun bedanya pada posisi ini wanita menopangkan kakinya secara lurus. Agar lebih jelasnya bisa perhatikan gambar di atas. Posisi ini memiliki manfaat untuk merangsang klitoris wanita sehingga lebih cepat klimaks.

4. Upstanding Citizen

womenshealthmag.com

Untuk mencoba posisi ini pastikan Anda sedang dalam kondisi yang prima. Caranya terbilang mudah Anda hanya harus memangku pasangan dan suruh istri untuk melingkarkan kakinya ke pinggang secara kuat. Gaya ini dapat membuat penetrasi vagina lebih mendalam.

5. Corkscrew

womenshealthmag.com

Posisi ini memerlukan tempat tidur untuk properti tambahan yaitu tempat tidur. Suruh istri Anda untuk sedikit berbaring menyamping di sisi kasur setelah itu Anda tinggal memposisikan untuk melakukan penetrasi, lebih jelasnya bisa lihat gambar di atas.

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Agar kegiatan bercinta Anda tetap menggairahkan, jangan lupa untuk mencoba posisi seks berdiri di atas malam ini!

Referensi:
womenshealthmag.com

Ilustrasi gambar by Freepik

 

Tinggalkan Balasan