Posisi Seks Terbaik untuk Membuat Wanita Cepat Orgasme

posisi seks cepat orgasme, klinik lelaki

Membuat wanita cepat orgasme merupakan hal terbilang sulit, tapi dengan posisi seks yang tepat Anda dapat membuat pasangan merasakan sensasi orgasme. Oleh karena itu coba posisi bercinta membuat wanita cepat orgasme, dengan panduan bergambar. Simak artikel di bawah ini!

Sebagian permasalahan yang muncul pada kehidupan suami istri adalah permasalahan di atas ranjang. Wanita pada dasarnya sulit merasakan sensasi bercinta yang menyenangkan. Beragam faktor yang membuat wanita kurang menikmati seperti pria cepat ejakulasi, impotensi dan banyak hal lainnya.

Dilansir The Sun, studi tersebut menemukan bahwa wanita heteroseksual rata-rata mencapai puncak orgasme lebih lama daripada pria, yakni 13,41 menit. Karena hal inilah pria di tuntut untuk melakukan sesi bercinta secara perlahan demi memuaskan pasangan. Selain itu Anda juga perlu mencoba beberapa posisi seks yang dapat membuat wanita cepat orgasme.

klinik lelaki

4 Posisi Seks Ampuh Buat Wanita Orgasme

Meski wanita sulit untuk menggapai orgasme bukan berarti Anda tidak bisa membuat wanita orgasme. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan pasangan di ranjang, salah satunya dengan posisi seks yang tepat. Berikut ini 4 posisi seks beserta panduan bergambar yang bisa Anda coba untuk sensasi bercinta lebih memuaskan.

1. All Access

©Menshealth.com

Menggunakan posisi ini dapat membuat sesi bercinta Anda lebih memuaskan. Posisi All Access merupakan modifikasi dari posisi misionaris, dengan posisi ini membuat akses penis untuk penetrasi ke vagina lebih memuaskan. Mulailah sesi bercinta dengan lembut dan tempo lebih lambat agar mengurangi pria cepat ejakulasi.

2. Stand and Deliver

©Menshealth.com

Dengan posisi Stand and Deliver dapat memudahkan Anda memasukan penis ke vagina. Menggunakan posisi ini bagi pria dapat membuat kalori berkurang karena setara olah raga. Selain itu agar wanita lebih cepat orgasme ketika menggunakan posisi ini, barengi dengan rangsangan klitoris atau payudara menggunakan tangan.

3. Spooning

©Menshealth.com

Posisi seks Spooning merupakan favorit bagi sebagian pria, karena dengan posisi ini dapat membuat hubungan dengan pasangan lebih erat dan mendalam. Cara melakukannya Anda berbaring di samping wanita lalu lakukan penetrasi sambil memeluk pasangan. Dengan pelukan inilah dapat membuat wanita lebih nyaman sehingga cepat untuk orgasme.

4. Legs on Shoulders

©Menshealth.com

Hampir sama dengan posisi misionaris, bedanya ketika menggunakan posisi ini kaki wanita bersandar di bahu pria. Posisi Legs on Shoulders bagus untuk rangsangan klitoris dan serviks yang dapat membuat wanita orgasme lebih cepat. Lakukan sesi bercinta dengan tempo yang lambat agar sesi bercinta lebih terasa panjang.

Bercinta merupakan kegiatan hal yang menyenangkan dan memiliki beragam manfaat. Kegiatan di ranjang yang menyenangkan juga dapat membuat Anda dan pasangan lebih harmonis. Kepuasan bercinta juga merupakan hal yang penting! Oleh karena itu lakukan posisi seks di atas agar istri Anda lebih cepat orgasme.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan