Posisi Seks Kupu-kupu Venus yang Menggairahkan

posisi seks

Melakukan hubungan intim dengan posisi seks yang itu-itu saja tentunya membuat bosan dan mengurangi nikmatnya bercinta. Oleh karena itu agar kegiatan bercinta lebih bervariasi ketahui tips posisi bercinta kupu-kupu beserta gambarnya pada artikel ini!

Bercinta merupakan kegiatan yang memberikan beragam manfaat baik bagi kesehatan mental atau bahkan bagi kesehatan fisik. Namun, kegiatan bercinta ini kurang terasa manfaatnya jika salah satu pasangan tidak menikmati sesi bercinta.

Biasanya wanitalah yang kurang menikmati sesi bercinta ini. Terdapat beragam penyebab kenapa wanita tidak menikmati sesi bercinta Anda dengan Anda seperti Ejakulasi dini, Impotensi dan juga bosan karena gaya gaya bercinta yang itu-itu saja. Oleh karena itu agar kegiatan bercinta tetap menyenangkan variasikan gaya bercintanya!

klinik lelaki

Cara Melakukan Posisi Seks Kupu-kupu Venus

Venus butterfly atau Kupu-kupu venus merupakan posisi yang terfokus sepenuhnya pada tubuh wanita. Bercinta dengan gaya ini dapat membuat pasangan lebih bergairah dan orgasme berkali-kali sebab berguna untuk memberikan rangsangan lebih maksimal pada klitoris.

Cara Melakukan Posisi Seks Kupu-kupu Venus
©Menshealth

Cara melakukannya yaitu pertama-tama wanita berbaring di posisi bawah kemudian merentangkan kakinya hingga membentuk sayap kupu-kupu, agar lebih jelas bisa lihat gambar di atas. Nah, setelah itu posisikan Anda di depan vagina kemudian lakukan penetrasi secara perlahan.

Posisi ini memiliki beragam variasi, Anda sambil memainkan vagina dengan jari, melakukan seks oral, menggunakan seks toys dan tentunya penetrasi menggunakan penis. Eksplorasi posisi ini dengan maksimal agar bisa mengetahui bahwa posisi seks ini cocok ataukah tidak dengan Anda.

Manfaat Menggunakan Posisi Kupu-kupu Venus

Posisi ini di rancang memfokuskan pada wanita, jadi manfaat pertamanya yaitu membuat wanita lebih merasakan sesi bercinta yang memuaskan. Terlebih lagi Anda bisa menggunakan posisi ini agar wanita orgasme berkali-kali.

Manfaat kedua yaitu berguna untuk memberikan orgasme campuran yang maksimal. Pasalnya dengan posisi ini Anda dapat merangsang area A-spot pada leher rahim, klitoris dan area G-spot. Bila ketiga titik ini di rangsang dengan tepat maka wanita bisa mendapatkan klimaks.

Manfaat terakhir yaitu Anda bisa mencoba beragam variasi gaya bercinta. Seperti di jelaskan di atas bahwa dengan posisi ini Anda bisa melakukan beragam variasi seperti menggunakan jari, menggunakan seks toys, dan seks oral.

Itu tadi cara melakukan posisi seks kupu-kupu venus serta manfaatnya bagi kegiatan bercinta Anda dengan pasangan. Coba malam ini juga!

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan