5 Variasi Posisi Seks Menggunakan Bantal Serta Panduan Bergambar

posisi seks menggunakan bantal

Menggunakan posisi bercinta yang itu-itu saja tentunya dapat membuat hubungan bercinta Anda dengan pasangan menjadi kurang memuaskan. Oleh karena itulah variasikan posisi Seks menggunakan bantal membuat Anda dan pasangan lebih “panas”. Bagaimana posisinya? simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Posisi seks merupakan hal yang menunjang kepuasan setiap pasangan. Mungkin posisi seks misionaris, doggy style atau bahkan women on top merupakan posisi favorit Anda. Namun, tentunya kebosanan ketika bercinta karena posisi yang sama membuat sesi bercinta Anda dengan pasangan kurang menggairahkan.

Oleh karena itu agar tidak bosan Anda dan pasangan wajib mencoba posisi seks menggunakan bantal. Selain memberikan kepuasan orgasme yang lebih menggairahkan dengan posisi ini juga dapat membuat hubungan Anda dengan pasangan akan lebih erat.

klinik lelaki

5 Variasi Posisi Seks Menggunakan Bantal

Posisi bercinta menggunakan bantal ini disebut dengan sex pillow. Dalam mencoba posisi ini Kamu memerlukan bantal yang empuk dan nyaman karena nanti akan dijadikan penyangga tubuh. Dengan menggunakan bantal ini sesi bercinta Anda dengan pasangan akan lebih maksimal. Nah, jika Anda ingin mencoba variasi posisi seks menggunakan bantal simak caranya berikut ini:

1. Padded Doggy

posisi seks menggunakan bantal

Tumpuk beberapa bantal lalu mintalah istri Anda untuk telungkup. Hampir sama dengan posisi doggy sytle bedanya wanita lebih merendahkan tubuhnya lebih datar. Ketika bantal menekan perut pasangan Anda sementara kakinya bersatu, menciptakan kenyamanan ekstra bagi pasangan dan lebih menggairahkan.

2. Lazy Dog

posisi seks menggunakan bantal

Bercinta menggunakan media bantal untuk menunjang kepuasan ketika bercinta. Posisi lazy dog ini hampir sama dengan posisi padded doggy, bedanya pria lebih menurunkan bandannya hingga hampir menempel ke punggung wanita. Jika masih bingung cara mencoba posisi ini lihat saja posisi di atas.

3. The Deep Plunge

posisi seks menggunakan bantal

Ketika menggunakan posisi the deep plunge ini kamu memerlukan bantal untuk menyangga bokong wanita. Dengan menggunakan posisi ini Anda dapat lebih memberikan penetrasi yang mendalam ke wanita. Penetrasi yang mendalam dapat membuat pria dan juga wanita akan lebih cepat untuk sama-sama orgasme

4. Valley of Fire

posisi seks menggunakan bantal

posisi ini akan membuat sensasi bercinta Anda dengan pasangan lebih berbeda dari sebelumnya. Anda memerlukan dua bantal untuk menopang punggung dan kak. Nah, sedangkan wanita berada di atas pria dengan membelakanginya. Berikan tepukan bokong ke pasangan Anda dengan lembut, karena hal ini dapat membuat sesi bercinta lebih bergairah.

5. The Deep Dog

posisi seks menggunakan bantal

Posisi terakhir ini merupakan posisi paling di rekomendasikan bagi Anda yang menyukai posisi doggy style. Bedanya ketika menggunakan posisi teh deep dog ini kaki wanita akan di sangga oleh bantal. Posisi ini dapat membuat penetrasi ketika bercinta lebih mendalam dibandingkan dengan posisi doggy style biasanya.

Bercinta memang hal yang menyenangkan dan dapat memberikan beragam manfaat baik dari segi fisik dan psikis. Untuk menunjang kepuasan Anda dan pasangan ketika bercinta patut untuk mencoba 5 variasi posisi seks menggunakan bantal di atas. Coba malam ini!

Referensi:
Menshealt.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan