Posisi Seks Tahan Lama, Cocok Bagi Pria Ejakulasi Dini

posisi seks tahan lama
©Freepik

Sesi bercinta yang intim pasti akan berlangsung lebih lama, oleh karena agar sesi bercinta Anda dengan pasangan lebih menggairahkan wajib coba posisi seks tahan lama. Posisi ini cocok bagi Anda yang mengalami masalah ejakulasi dini, simak artikel di bawah ini!

Saat bercinta wanita memerlukan waktu yang cukup lama untuk orgasme. Namun, kebanyakan wanita tidak merasakan kenikmatan orgasme, alasannya karena pada sesi bercinta sang suami atau pria orgasme lebih cepat. Sebagai pria tentu ingin memuaskan pasangannya di ranjang.

Berbagai cara telah dicoba untuk memuaskan pasangan tapi hasilnya nol? Mungkin Anda melewatkan gaya bercinta. Posisi seks merupakan faktor terpenting untuk membuat sesi bercinta Anda dengan pasangan lebih tahan lama. Kenikmatan bercinta juga hak wanita, jadi sebagai pria perlu mementingkan hal ini juga.

klinik lelaki

Posisi Seks Tahan Lama dan Nikmat

Sebuah survey tahun 2011 terhadap 8.656 pria Australia berusia 16 hingga 64 yang dipublikasikan di Journal of Sex Research mendapati bahwa mereka yang melakukan aktivitas seksual lebih bervariasi, mendapatkan waktu yang lebih lama ketika bercinta dibanding mereka yang melakukan hal yang sama terus menerus.

Maksud dari bervariasi ini adalah seperti posisi seks, foreplay dan lain-lain. Tapi kali Ini klinik lelaki hanya akan membahas gaya bercinta saja karena posisi ini dapat menentukan kegiatan bercinta lebih menyenangkan dengan posisi seks tahan lama berikut ini:

1. Posisi Seks Tahan Lama Woman on Top

Posisi woman on top adalah posisi dimana wanita yang memegang kendali saat bercinta. Hal ini membuat wanita mampu mengeksplorasikan gairahnya dan menemukan sendiri dimana titik-titik rangsangan pada dirinya.  pria akan dapat lebih menghemat tenaganya sehingga lebih tahan lama, dan sebaliknya wanita akan mampu memaksimalkan titik-titik rangsangannya untuk mengejar orgasme.

Baca juga:

2. Posisi Seks Tahan Lama Doggie Style

Posisi ini dapat membuat Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta lebih lama dan menggairahkan. Bagi perempuan posisi ini dapat memberikan penetrasi lebih mendalam dan membuat wanita cepat orgasme. Coba posisi doggie style malam ini dan rasakan sensasi bercinta berbeda dari sebelumnya.

3. Posisi Seks Berdiri

Untuk membuat suasana baru ketika bercinta Anda bisa melakukannya di kamar mandi. Tapi perlu di ingat lakukan secara perlahan dan pilih tempat yang tidak licik. Selain itu posisi berdiri ketika bercinta dapat membuat pria lebih tahan lama dan kegiatan bercinta pun lebih menggairahkan.

4. Spooning

Posisi spooning jarang sekali dicoba oleh beberapa pasangan karena dianggap ribet untuk melakukan posisi ini. Padahal posisi ini dapat membuat Anda dan pasangan lebih dekat karena dapat dilakukan secara berpelukan dari belakang. Lakukan penetrasi secara perlahan untuk menikmati sesi bercinta lebih tahan lama dan membuat Anda dengan pasangan sama-sama terpuaskan.

Sama-sama puas saat bercinta merupakan hal yang sering dilupakan oleh pria. Padahal kunci hubungan harmonis dengan pasangan adalah kegiatan bercinta yang memuaskan satu sama lain. Karena saat orgasme tubuh akan melepaskan hormon endorfin, hormon ini membuat seseorang merasa senang dan juga baik untuk imunitas tubuh. Oleh karena itu Anda wajib untuk mencoba posisi seks tahan lama di ranjang. Coba malam ini dan rasakan manfaatnya!

Tinggalkan Balasan