Posisi Seks Agar Tidak Cepat Ejakulasi, Pria Coba Sekarang!

tidak cepat ejakulasi

Ejakulasi yang cepat merupakan mimpi buruk pria karena dapat membuat sesi bercinta Anda bersama pasangan tidak memuaskan. Namun, tenang terdapat posisi seks agar tidak cepat ejakulasi, simak artikel ini!

Bercinta bersama pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan. Namun, sering kali sesi bercinta menjadi kurang terpuaskan ketika pria mengalami masalah salah satunya adalah ejakulasi dini.

Ejakulasi dini ini merupakan masalah vitalitas yang membuat pria lebih cepat ejakulasi sehingga durasi bercinta kurang memuaskan. Nah, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan merubah posisi bercinta Anda.

Posisi Seks Agar Tidak Cepat Ejakulasi

Posisi bercinta dapat membuat ejakulasi Anda menjadi lebih lama dengan mengurangi sensitifitas dari posisi bercinta. Nah, agar sesi bercinta Anda bersama pasangan durasinya lebih lama berikut beragam posisi seks agar tahan lama.

1. Posisi Seks Tidak Cepat Ejakulasi Woman on Top

Posisi woman on top adalah posisi dimana wanita yang memegang kendali saat bercinta. Hal ini membuat wanita mampu mengeksplorasikan gairahnya dan menemukan sendiri dimana titik-titik rangsangan pada dirinya.  

2. Posisi Seks Tahan Lama Doggie Style

Posisi ini dapat membuat Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta lebih lama dan menggairahkan. Bagi perempuan posisi ini dapat memberikan penetrasi lebih mendalam dan membuat wanita cepat orgasme. Coba posisi doggie style malam ini dan rasakan sensasi bercinta berbeda dari sebelumnya.

3. Posisi Seks Berdiri

Untuk membuat suasana baru ketika bercinta Anda bisa melakukannya di kamar mandi. Tapi perlu di ingat lakukan secara perlahan dan pilih tempat yang tidak licik. Selain itu posisi berdiri ketika bercinta dapat membuat pria lebih tahan lama dan kegiatan bercinta pun lebih menggairahkan.

4. Spooning

Posisi spooning jarang sekali dicoba oleh beberapa pasangan karena dianggap ribet untuk melakukan posisi ini. Padahal posisi ini dapat membuat Anda dan pasangan lebih dekat karena dapat dilakukan secara berpelukan dari belakang.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi posisi bercinta agar tidak cepat ejakulasi. Namun, jika masalah ejakulasi dini ini sudah parah maka solusinya adalah dengan berkonsultasikan langsung di Klinik Lelaki.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan