5 Posisi Seks Untuk Menghindari Ejakulasi Dini

Posisi-Seks-untuk-Pria-Ejakulasi-Dini-klinik-lelalki

Posisi-Seks-untuk-Pria-Ejakulasi-Dini-klinik-lelalki

Ejakulasi dini memang hal yang paling menakutkan bagi pria saat berhubugan seks. Oleh karena itu baca artikel ini hingga selesai agar Anda terhindar dari ejakulasi dini.

Ejakulasi dini selalu jadi masalah bagi pria karena menunjukkan keadaan fisik dan psikis yang sebenarnya. Keadaan fisik seperti keadaan jantung dan pembuluh darah, obesitas, kolesterol, gangguan saraf, varicocele atau varises penis, dll. Juga keadaan psikis yang dapat disebabkan oleh depresi, frustasi, tekanan pekerjaan bahkan tekanan dalam rumah tangga. Ejakulasi dini bukan saja mempengaruhi keadaan pribadi, namun juga ketidak harmonisan dalam rumah tangga. Karena hal ini mengakibatkan ketidak puasan dalam berhubungan intim pada kedua belah pihak, baik istri ataupun suami.

klinik lelaki

Berikut ini tips posisi seks untuk menghindari ejakulasi dini:

1# Posisi lap dance.

Yaitu posisi dimana pria dalam posisi duduk dan wanita berada dalam pangkuannya menghadap ke arah pria. Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi maksimal dan ejakulasi lebih lama.

2# Posisi face to face.

Posisi dimana pria dan wanita saling berhadapan, pria dalam posisi duduk, paha wanita dan pria saling menyilang yang memungkinkan wanita dapat melakukan banyak hal sehingga dapat menerima rangsangan lebih banyak. Hal ini pun memungkinkan ejakulasi lebih lama.

3# Posisi woman on top.

posisi ketiga yang dapat penulis sarankan agar dapat berhubungan lebih lama. Wanita berada di atas biasanya akan membuat penetrasi lebih maksimal, dan posisi ini adalah posisi yang paling banyak disukai pasangan. Posisi ini adalah posisi yang sederhana dengan posisi pria berada di bawah, wanita berada di atasnya dengan lutut tertekuk. Selain dapat penetrasi lebih dalam dan maksimal, posisi ini juga dapat membantu pria agar dapat berhubungan lebih lama. Dan posisi ini wanitalah yang memegang kendali.

4# Posisi the soft rock.

Posisi ini mirip dengan posisi misionaris namun pada posisi ini pria merengkuh wanita dan biarkan wanita yang memegang kendali sepenuhnya. Posisi ini juga dapat membantu pasangan saling melemparkan pandangan kasih dan mesra.

5# Posisi the dragon.

Wanita berada di bawah dalam posisi telungkup dengan kaki yang dilebarkan. Pria melakukan penetrasi dari belakang dan taruhlah bantal di bawah perut sehingga posisi sedikit menungging. Lakukan posisi ini sehingga ejakulasi pun dapat lebih lama.

Itu tadi beberapa tips untuk menghindari ejakulasi dini saat berhubungan seks. Namun ketika Anda sudah mengalami ejakulasi dini dan impotensi segera atasi dengan berobat di klinik lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan