Posisi Seks Yang Baik Untuk Pria Impoten

impoten

Posisi seks merupakan salah satu faktor yang terpenting dalam behubungan seksual. Maka  bagi penderita impoten pastinya akan sangat mengganggu hubungan seksual dengan pasangan, namun bukan berarti akan kehilangan aktivitas seksual karena ada beberapa posisi seksual bagi penderita impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Ketika anda mengalami gangguan impoten alangkah baiknya anda berkenan membuka diri dengan pasangan untuk membicarakan masalah tersebut. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan bagi pasangan agar sama-sama bisa menemukan jalan keluar yang harus dilalui.

Maka dalam berhubungan seksual ereksi memiliki peran sangat penting untuk kesuksesan dalam hubungan seksual. Untuk mendapat ereksi yang kuat pastinya diperlukan aliran darah menuju penis, namun ketika aliran dan darah tidak lancer maka dipastikan ereksi menjadi sulit diraih.

Maka janganlah pilih posisi seks yang bisa menyebabkan aliran darah mengalir cepat menjauhi penis. Sebab posisi seks yang keras dan melibatkan bnyak otot dapat mendorong aliran darah menjadi mengalir dengan cepat dimana para penderita impoten biasanya mengalami masalah tersebut karena pembuluh darah yang menyempit.

Lalu sebaiknya pilihlah posisi seks yang dapat membuat tubuh tetap rileks seperti.

Face to face

Posisi face to face dapat membantu banyak pasangan yang merasakannya secara factual jika posisi seks ini sangat efektif bagi penderita impoten.

Penetrasi yang dilakukan pada pria dengan posisi duduk di kursi dan sementara wanita duduk dipangkuannya dan menghadap ke arahnya. Dalam posisi ini memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam dan mencegah hilangnya ereksi selama posisi itu dilakukan.

Woman on top

Posisi seks ini sudah banyak dicoba bagi pria yang cenderung kehilangan ereksi saat berhubungan. Karena dalam posisi ini anda dapat bersantai sambal menikmati gerakan yang dilakukan pasangan anda.

Maka dalam posisi ini pria dapat membangkitkan gairah pasangan anda. Hal ini juga pada akhirnya dapat membantu dalam mempertahankan ereksi.

Spoon

Posisi ini dilakukan sambal berbaring dimana wanita membelakangi pria dengan posisi tubuh yang menyamping. Karena posisi ini tidak membutuhkan gerakan yang besar dan dapat memberi kesenangan pada kedua pasangan.

Itulah beberapa posisi seks yang bisa anda coba apabila anda mengalami impoten. Namun bila anda sudah mencobanya dan impoten tetap ada, anda bisa berkonsultasi dengan dokter professional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official