Posisi seks yang Disenangi Wanita, Berani Coba?

posisi seks

Sering kali ketika bercinta pria mengalami kesulitan untuk memuaskan wanita, kegagalan untuk memuaskan wanita ini biasanya disebabkan oleh posisi seks yang salah. Lalu bagaimana posisi yang disukai wanita? Simak artikel ini hingga selesai!

Bagi mereka yang sudah memiliki ikatan pernikahan bercinta merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Pasalnya banyak manfaat yang bisa didapatkan dari bercinta dengan pasangan bagi keutuhan rumah tangga.

Namun, sayangnya tidak semua pasangan mulus mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Khususnya wanita kebanyakan dari mereka yang sulit orgasme karena pria belum mengerti posisi mana yang mereka sukai untuk bisa membuatnya merasakan orgasme. Oleh karena itu ketahui apa saja posisi yang mereka sukai!

klinik lelaki

Rekomendasi Posisi Seks yang Disukai Wanita

Ketika bercinta kepuasan kedua belah pihak merupakan hal wajib, jangan egois karena sudah mendapatkan orgasme. Berikan wanita juga kepuasan, dengan mencoba beberapa posisi seks yang disukai wanita berikut ini.

1. Cowgirl

Posisi pertama yang bisa Anda coba adalah Cowgirl. Posisi ini hampir sama dengan women on top atau wanita posisinya melakukan penetrasi di atas pria. Melansir dari Times of India, sebagian besar wanita menyukai posisi cowgirl, Posisi ini memberikannya rangsangan G-spot.

2. Missionary

Posisi ini merupakan posisi yang sering digunakan ketika bercinta pasalnya posisi ini lebih simpel dan mudah untuk dilakukan. Akan tetapi posisi bercinta klasik ini tetap jadi favorit wanita karena dapat memberikan kenyamanan dan kedekatan

3. Spooning

Dengan posisi ini Anda bisa berpelukan sekaligus melakukan penetrasi dari belakang. Cara melakukannya posisikan wanita di depan Anda tiduran sambil menyamping. Kemudian lakukan penetrasi secara perlahan. Berpelukan ketika bercinta membuat sesi hubungan intim lebih panas dan menggairahkan.

4. Doggy Style

Doggy style menjadi posisi bercinta yang paling disenangi wanita dan juga laki-laki. Bercinta dengan posisi ini memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk wanita, memudahkannya untuk mencapai kepuasan yang diinginkan dalam kegiatan seks. Posisi ini dapat memudahkan Anda untuk merangsang area G-spot wanita.

Untuk orgasme wanita membutuhkan waktu yang terbilang lama sehingga  butuh waktu serta posisi yang tepat untuk membuatnya orgasme. Oleh karena itu untuk sesi bercinta yang sama-sama memuaskan cobalah 4 posisi bercinta di atas.

Referensi:
Patrolipost.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan