5 Posisi Seks yang Paling Disukai Lelaki

posisi seks disukai lelaki, klinik lelaki

Beragam posisi bercinta yang bisa dicoba untuk membuat Anda puas di atas ranjang. Nah, menurut studi ada sekitar 5 posisi seks yang paling disukai lelaki. Penasaran apa saja? Simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Beragam posisi bercinta membuat sensasi juga berbeda-beda setiap posisinya. Namun, tahukah Anda menurut studi terdapat 5 posisi yang paling di favoritkan pria. Studi ini dibuktikan oleh sebuah survei yang dilakukan situs Men’s Health pada 2018 lalu, terhadap 800 pembaca prianya.

Hasil survei itu kemudian menyebutkan lima posisi seks yang paling disukai oleh kaum pria pada umumnya. Konon posisi-posisi seks itu disukai, karena bisa mendapatkan sensasi penetrasi yang maksimal serta klimaks yang lebih memuaskan.

klinik lelaki

Posisi Seks yang Paling Disukai Lelaki

Menggunakan posisi bercinta yang itu-itu saja tentunya membuat sesi bercinta Anda kurang memuaskan dan membosankan. Oleh karena itu agar lebih nikmat cobalah 5 posisi seks di bawah ini yang disukai pria menurut studi  di situs Men’s Health.

1. Doggy Style

Doggy style menempati urutan pertama sebagai posisi seks yang paling disukai oleh pria. Posisi seks ini disukai karena bisa memberikan sensasi bercinta yang lebih liar namun tetap intim. Dengan menggunakan posisi ini bisa membuat penetrasi lebih mendalam dan maksimal.

2. Cowgirl

Cowgirl merupakan posisi seks yang menempatkan pria dalam posisi berbaring, sementara perempuan berada di atas atau sebagai pemegang kendali. Posisi ini memiliki kelebihan dalam segi penetrasi dan bisa melihat wanita lebih detail sehingga membuat gairah lebih besar.

3. Misionaris

Salah satu posisi seks yang paling klasik ini ternyata menjadi favorit para pria. Misionaris disukai karena bisa meningkatkan keintiman antar pasangan. Selain itu, pria juga menyukai posisi seks ini, karena bisa menyentuh titik rangsangan wanita, seperti mencium lembut area leher hingga bibirnya.

4. Reverse Cowgirl

Posisi seks ini disukai karena bisa membuat pria semakin bergairah saat melihat pasangannya memegang kendali penuh saat bercinta sambil juga memandangi bagian bokong pasangan. Selain itu, pria juga suka melakukan posisi seks ini, karena bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam.

5. Upstanding Citizen

Posisi seks terakhir yang disukai para pria adalah upstanding citizen. Posisi seks ini menempatkan pria dengan posisi berdiri sambil menggendong pasangannya. Selain itu, pria juga akan memegangi pantat pasangan sambil melakukan penetrasi.

Nah, itu tadi beberapa posisi seks yang paling disukai lelaki. Coba posisi seks di atas malam ini agar lebih menggairahkan dan sama-sama terpuaskan.

Referensi:
Healtline.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan