Posisi Tidur yang Membuat Ereksi Tahan Lama

ereksi tahan lama
©Freepik

Ereksi tahan lama merupakan keinginan semua pria. Namun, siapa sangka ternyata posisi tidur Anda dapat berpengaruh terhadap keperkasaan di ranjang. Lalu posisi tidur seperti apa yang bisa membuat tahan lama ketika berhubungan intim? Simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Tidur yang berkualitas dan ereksi lama adalah harapan kebanyakan pria. Percaya atau tidak, Anda bisa meningkatkan kualitas keduanya dengan tidur cukup dan dengan memilih posisi yang baik saat tidur. Pada malam hari pria akan mengalami Rapid Eye Movement, di mana ini merupakan proses Regeneratif malam hari yang memperbaiki fungsi alat kelamin pria.

Sistem saraf akan benar-benar rileks saat Anda tidur dengan posisi tidur yang tepat, sehingga jaringan otot dan pembuluh darah akan meningkatkan aliran darah dan nutrisi ke penis. Kebiasaan bergadang atau gangguan tidur seperti insomnia akan menyebabkan tidak ereksi di pagi hari, Ejakulasi dini, dan bahkan gangguan Impotensi.

klinik lelaki

Perhatikan Posisi Tidur Agar Ereksi Tahan Lama 

Beberapa posisi tidur di anggap dapat mendukung para pria untuk beristirahat dengan nyaman dan bisa mendapatkan ereksi terbaik dan memuaskan istri di pagi harinya. Berikut ini beberapa posisi tidur yang dapat membuat ereksi tahan lama.

1. Bintang laut.

posisi tidur ereksi tahan lama

Tidur berbaring dengan lengan terangkat ke atas dan kaki terbuka lebar akan membebaskan penis Anda yang bisa bereaksi tiga sampai lima kali saat tidur. Tapi berhati-hati dengan posisi ini jika ternyata Anda memiliki masalah nyeri punggung bawah dan mendengkur.

2. Posisi Menyendok

Posisi ini jelas hanya cocok untuk mereka yang berpasangan, dengan tubuh sedikit menekuk seperti janin. Walaupun lengan Anda harus rela ditindih pasangan, Posisi tidur ini mempengaruhi ereksi pria karena adanya rangsangan saat tidur ketika memeluk pasangan. Menariknya, posisi ini juga memudahkan Anda untuk melakukan penetrasi dari belakang.

3. Side Plank

Berbaring di sisi tubuh dengan kedua lengan lurus di samping tubuh. Meski posisi ini membuat Anda kaku seperti papan, posisi ini membuat lurus tulang belakang sehingga baik untuk kesehatan, Ketika penis ereksi di tengah malam.

Jika Anda mengalami ereksi tidak tahan lama dalam jangka waktu lama, segera tanya Dokter profesional di  Klinik Lelaki. Ingat, Ejakulasi dini dan gangguan Impotensi dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan Anda dan pasangan. Oleh karena itu, segera atasi permasalahan seksualitas ini dengan tepat.

Referensi:
Alodokter.com

Tinggalkan Balasan