pria loyo di ranjang

Pria Bisa “Loyo” Di Ranjang Akibat Anemia dan Darah Rendah

pria loyo di ranjang

Tidak hanya membuat badan kurang bersemangat dan gairah saat beraktivitas, Anemia atau kurang darah juga dapat mempengaruhi kehidupan seksual pria.

Keluhan seperti ini juga dapat terjadi pada pria dengan masalah darah rendah.

Bagaimana Pria Loyo Di Ranjang Akibat Anemia dan Darah Rendah

Dijelaskan oleh Dr Santoso Karo Karo, SpJP(K), MPH, seorang dokter jantung dari RS Mitra Kemayoran kepada detikHealth, seperti ditulis Rabu (29/5/2013). Gangguan fungsi seksual yang nyata seperti disfungsi ereksi pada laki-laki biasanya justru disebabkan oleh tekanan darah tinggi atau hipertensi. Biasanya jika hipertensi tidak terkontrol, pembuluh darah bisa pecah dan memicu impotensi jika terjadi pada pembuluh darah yang mengarah ke organ seksual.

Dr Santoso mengatakan tentang akibat pria loyo di ranjang disebabkan oleh anemia, “Sebenarnya tidak secara langsung mempengaruhi fungsi seksual, tetapi lebih ke memengaruhi kebugaran,” 

Pada kondisi dan situasi tertentu pria dengan masalah anemia ataupun darah rendah, bisa saja tiba-tiba lemas dan tidak bertenaga saat beraktivitas. Beberapa kasus bahkan bisa menyebabkan penderitanya sampai pingsan.

Dampak dari anemia dan darah rendah memang tidak serta merta menyebabkan penderitanya menjadi pria dengan disfungsi ereksi. Namun anda bisa bayangkan apabila anda sedang asyik bercinta dengan pasangan anda, namun anda justru kelelahan dan lemas atau bahkan pingsan. Bukankah ini hal yang cukup mengkhawatirkan untuk pasangan bercinta anda? 

Cara Mengatasi Loyo Di Ranjang Akibat Anemia dan Darah Rendah

Solusi mengatasi pria yang loyo di ranjang akibat anemia dan darah rendah tidak selalu menggunakan obat kuat, namun harus diketahui dulu apa penyebab pastinya lalu diobati anemia dan darah rendahnya.

Dokter yang pernah menjabat Ketua Yayasan PERKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia) tersebut juga menambahkan “Viagra tidak ada hubungannya untuk fungsi seksual karena tekanan darah dan anemia itu tentang kebugaran.”

Jika anda merasa bahwa anda sering mudah lelah ketika sedang bercinta, atau beraktivitas lain. Sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter agar masalah kebugaran anda dapat segera diatasi dengan tepat dan anda kembali menjadi pria yang perkasa.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *