Pria Diabetes Ternyata Menderita Impoten

ejakulasi dini, pria diabetes ternyata menderita impotenSungguh kenyataan yang cukup mengejutkan, bahwa baru-baru ini Mayo Clinic dalam artikelnya, menyatakan 50% pria Diabetes ternyata menderita impoten.

Memang, pada kenyataannya, Diabetes adalah musuh besar pria. Terutama bagi pria yang memiliki tendensi kadar gula darah tinggi yang tidak terkontrol oleh obat. Lalu, bagaimanakah persisnya penyakit kencing manis ini bisa menyebabkan terjadinya gangguan ereksi?

Apakah benar, Pria diabetes ternyata menderita Impoten ?

Pria Diabetes ternyata menderita impoten pada umumnya adalah tipe II. Yaitu yang disebabkan karena penggunaan hormon Insulin yang berfungsi untuk menurunkan kadar gula dalam darah tidak bekerja dengan optimal (resistensi Insulin). atau jumlahnya yang berkurang. Hal ini biasanya disebabkan karena beberapa faktor yang dari pola hidup yang kurang sehat, misalnya kegemukan. Walaupun memang kondisi lain bisa saja menciptakan masalah ini. Kadar gula di dalam darah yang terus tinggi di dalam darah. Ternyata bermasalah pada kerusakan persarafan dan struktur pembuluh darah. Sehingga salah satunya masalah impoten bisa saja terjadi lebih dini pada pria dengan usia lebih muda.

Pada pengalaman kami di Klinik Lelaki, beberapa menemukan bahwa pria yang menderita masalah ereksi. Dengan pemeriksaan gula darah rutin, kami menemui beberapa dari mereka memiliki kadar gula darah yang cukup tinggi. Setelah dilakukan pemeriksaan ulang di luar labolaratorium luar dengan pemeriksaan lebih lengkap yaitu gula darah puasa, dan 2 jam setelah makan. Hasilnya memang beberapa pasien kami sudah dapat dinyatakan positif menderita Diabetes. Untuk itu, bila saat ini Anda menderita masalah ereksi, sebaiknya segera hubungi kami, nikmati fasilitas konsultasi dan periksa gratis.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *