Pria Ejakulasi Dini Cenderung Emosian

ejakulasi dini

Kenali pria ejakulasi dari emosinya. kok bisa pria ejakulasi dini cenderung emosian? Simak artikel ini!

Sudah menjadi hal yang sangat umum kalau pria yang mengalami masalah ejakulasi dini, tentunya akan mudah sekali menjadi sensitif atau emosian. Hal tersebut dipicu oleh masalah di ranjang yang kurang bisa memuaskan pasangannya.

Ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini dimana rata-rata penderitanya hanya mampu bertahan kurang dari lima menit saja.  Tentunya menimbulkan rasa khawatir yang berlebihan sehingga cenderung pria yang mengalami masalah ini menghindar untuk melakukan hubungan seks. Akibat dari kurangnya melakukan hubungan seks, dimana normalnya pria harusnya menjalankan hubungan seks dua kali dalam seminggu.

Maka rata-rata pasien dengan ejakulasi dini yang datang ke Klinik Lelaki rata-rata hanya melakukannya 1 kali per dua minggu. Akan mudah menjadi bermasalah secara psikis.

Kenapa? Karena umumnya pria yang rutin melakukan hubungan seks tentunya akan mudah sekali menjadi sehat secara psikis, karena ketika pria mengalami orgasme dan ejakulasi, maka di dalam otaknya akan dihasilkan sejumlah besar hormon kebahagiaan yang sering dikenal juga sebagai Endorfin, dimana ketika Endofin dihasilkan seusai berhubungan seks atau orgasme ini maka pria cenderung untuk menjadi rileks dan bahagia.

Tanda-tanda lain ketika pria menjadi puas seusai berhubungan seks diantaranya adalah mampu memecahkan masalah tanpa perlu menjadi tersulut emosinya secara negatif, dan mudah tidur.

Untuk itu bagi pria yang mengalami masalah ejakulasi dan memiliki masalah emosi yang buruk atau mudah marah-marah sebaiknya segera dikonsultasikan kepada ahlinya, salah satunya adalah dokter-dokter kami di Klinik Lelaki yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dan menangani lebih dari 4.000 pasien, dengan tingkat kesembuhan hingga lebih dari 90%, tentunya menjadikan Klinik Lelaki terbaik di Indonesia untuk menangani masalah ejakulasi dini. Selain itu pria yang sudah bebas dari ejakulasi dini, tentunya menjadi penyabar dan lebih mudah menangani emosi.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan