Pria Ejakulasi Dini Harus Bertemu Dokter

pria ejakulasi dini

Ejakulasi dini secara sederhananya dapat didefinisikan sebagai, proses ejakulasi yang terjadi seketika saat atau sebelum berhubungan seks. Beberapa ahli menyimpulkan ejakulasi dini bervariasi durasinya antara 1 hingga 4 menit. Namun ketika ejakulasi sudah terjadi kurang dari 5 menit, dan terjadi lebih dari 50% total dari keseluruhan hubungan seks yang dilakukan. Hal tersebut sudah masuk ke dalam kategori ejakulasi dini. Masalah ejakulasi dini adalah masalah yang cukup meresahkan dan memalukan, lalu kapan seorang pria Ejakulasi dini harus bertemu dengan dokter?

Para pakar seksologi dan andrologi di Amerika Serikat menyimpulkan bahwasanya Pria ejakulasi dini sebaiknya bertemu dengan dokter ketika sudah mengalami hal-hal  ini:

  1. Ejakulasi tengah berhubungan seks kurang dari 5 menit hampir di setiap kali berhubungan seks.
  2. Ejakulasi dini yang terjadi lebih dari 50% dari total keseluruhan hubungan seks yang dilakukan seumur hidup.
  3. Gangguan psikis yang terjadi pada diri penderitanya, atau pasangannya.

Memang sangat memalukan mendiskusikan masalah ini kepada dokter yang berpengalaman dibidangnya. Namun, ketika seorang pria dengan ejakulasi dini dapat menceritakan masalah ini. Hal tersebut sangat membantu untuk mengurangi beban dan tentunya akan mendapatkan solusi dan mengurangi stres atau depresi akibat hal ini. Selain itu, diperlukan sekali privasi yang terjaga 100%. Berita baiknya di Klinik Lelaki, kami memiliki prinsip, satu pasien satu kesempatan sesi selama satu jam, sehingga tidak ada antrian pasien di Klinik Lelaki. Tidak perlu malu lagi, karena rahasia Anda aman bersama kami di Klinik Lelaki, hubungi kami untuk membuat janji dengan dokter kami, nikmati fasilitas gratis berkonsultasi dan pemeriksaan!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *