Pria-Hobi-Berbelanja-Bisa-Menyebabkan-Impotensi-klinik-lelaki

Pria Hobi Berbelanja Bisa Menyebabkan Impotensi

Pria-Hobi-Berbelanja-Bisa-Menyebabkan-Impotensi-klinik-lelaki

Berbelanja atau shopping biasanya menjadi kegiatan yang paling digemari wanita meski kini banyak juga pria yang hobi belanja. Namun ilmuwan memperingatkan pada pria yang hobi belanja bisa beresiko terkena Impotensi. Kenapa bisa?

Belanja identik dengan wanita namun di jaman modern sekarang pria pun hobi berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya seperti membeli baju, sepatu, dan lain-lain Memang belanja adalah hal yang menyenangkan namun ada bahaya yang mengintai Anda ketika terlalu sering belanja seperti Impotensi.

Kenapa Berbelanja Dapat Menyebabkan Impotensi

Ini semua dapat terjadi karena pria yang hobi belanja akan sering terkena paparan senyawa kimia Bisphenol-A (BPA) yang terdapat pada kertas bon yang ada di kasir, dari bahan produksi makanan dan minuman.

BPA adalah bahan kimia yang sangat beracun bagi tubuh yang bisa merusak otak, saraf dan bisa menyebabkan beberapa penyakit. seperti jantung dan kanker. Bahkan kini dampaknya bisa menyebabkan pria Impotensi.

Seorang ahli urologi, mengibaratkan seorang pria yang hobi belanja adalah campuran yang beracun. Ini dikarenakan gerai-gerai ritel atau pusat perbelanjaan banyak ditemukan barang dengan berbahan kimia BPA yang berbahaya.

Salah satu contohnya adalah kertas bon yang diberikan oleh kasir diduga mengandung bahan kimia BPA yang berbahaya, karena dapat menekan hormon seksual pria. Hal ini bisa terjadi karena pria yang sedang memegang kertas bon, lalu pria langsung menyentuh mulut atau makanan walaupun kertas tidak berhubungan langsung dengan makanan namun kontaminasinya terjadi lewat tangan. maka dari itu peneliti menyarankan agar pria yang sudah berbelanja selalu mencuci tangannya dan hindari memegang makanan langsung dengan tangan.

BPA juga terdapat pada banyak alat-alat yang terbuat dari Polikarbonat yaitu plastik. Beberapa barang seperti botol plastik dan kaleng yang mengandung BPA diduga dapat memicu kanker payudara, jantung, obesitas, gangguan metabolisme.

Menurut peneliti, dalam jangka panjang BPA ini bisa merusak keseimbangan hormon pria yang bisa membuat pria memiliki minat seks yang rendah dan membuat perut menjadi gemuk yang nantinya memiliki efek buruk pada kekuatan ereksi.

Namun bila Anda sudah terlanjur terkena Impotensi dan ingin mengatasinya, Anda bisa tanya dengan dokter profesional di Klinik Lelaki solusi tepercaya mengatasi Impotensi dan Ejakulasi dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *