Pria Impoten Perlu Diperiksa Hormon

pengobatan ejakulasi diniBeberapa dari pasien kami sebelum datang ke Klinik Lelaki. mereka terlebih dahulu sudah datang ke dokter atau institusi kesehatan lainnya dengan melakukan pemeriksaan hormon.

Terkadang dokter memerlukan pemeriksaan kadar hormon Testosteron pada pria dengan masalah ereksinya atau yang bisa disebut juga pria impoten. Terutama bagi pasien pria yang berumur diatas 40 tahun, kenapa? Simak terus!

Pria diatas 40 tahun kerap kali menderita masalah sindroma Low T atau suatu sekumpulan gejala berupa kurangnya kadar hormon Testosteron di dalam darah. Dengan gejala sebagai berikut: kurangnya gairah seks, depresi berkelanjutan, bertambahnya massa lemak tubuh, dan sebagainya.

Hormon pada pria impoten

Sehingga dengan pemeriksaan kadar hormon ini, dokter bisa membedakan mana yang memang murni gangguan gairah seksual. Akibat sindroma Low T atau masalah pria impoten yang disebabkan karena utamanya gangguan pembuluh darah di penis. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Testosteron adalah hormon seks pada pria yang berfungsi menjaga sistem reproduksi dan perkembangan sekunder dari organ-organ kelamin pria.

Selain itu Testosteron juga berguna untuk menjaga libido yang digunakan untuk merangsang gairah seksual pria. Untuk bisa tetap melakukan hubungan seks untuk menjaga sistem reproduksi. Tapi, beberapa kondisi misal umur, maka produksi hormon ini bisa cenderung berkurang. Dan menyebabkan beberapa masalah yang bisa mengarah pada penurunan libido seksual.

Sindroma kurangnya hormon Testosteron ini bisa wajar terjadi pada setiap pria diatas umur 40 tahun. Bahkan masalah penurunan libido seks hingga gangguan ereksi bisa saja terjadi hal ini dapat terus berlangsung sesuai bertambahnya umur pria. Bahkan bisa bertambah banyak rasionya ketika pria menginjak usia diatas 50 atau 60 tahun.

Dikarenakan pemeriksaan kadar hormon ini memerlukan biaya yang tidak sedikit, saran kami ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter-dokter kami di Klinik Lelaki. Selain itu, pada umumnya belum tentu masalah pria impoten disebabkan karena turunnya kadar hormon Testosteron. Beberapa pengalaman kami, bahkan hasil pemeriksaan menunjukkan kadar yang tinggi. Untuk itu, teliti dan pastikan Anda mendapatkan indikasi pemeriksaan hormon ini berdasarkan pemeriksaan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official