Pria Impoten Dapat Dilihat Dari Kakinya

pria impotensi bisa dilihat dari kakinya

Pria impotensi bisa dilihat dari kakinya. Kaki merupakan salah satu bagian penting dalam tubuh kita yang berfungsi untuk penyempurna tubuh untuk kita. Melangkah dan bergerak, namun kaki bisa menjadi ciri bahwa lelaki bisa terkena impotensi!

Apakah benar pria impotensi bisa dilihat dari kakinya ? Anda tidak yakin bahkan mungkin tidak percaya bahwa pernyataan diatas. Namun kenyataannya memang seperti itu dan hal ini pun sudah ada penelitiannya oleh Harvard Medical School . Telah menyimpulkan bahwa impotensi bisa terjadi pada lelaki yang mengalami sindrom kaki gelisah atau restless leg syndrome (RLS). Adalah suatu penyakit yang dimana penderitanya mengalami kondisi kakinya akan terasa sangat tidak nyaman saat penderita sedang duduk atau berbaring.

Hasil tersebut didapat oleh para peneliti Harvard Medical School setelah para peneliti melakukan studi kasus. Bersama dengan 11.000 lelaki yang pernah memiliki riwayat penyakit sindrom kaki gelisah atau resless leg syndrome. Studi kasus tersebut mendapatkan hasil yang tak diduga-duga bahwa 20 persen dari lelaki tersebut positif mengidap impotensi.

Peneliti beranggapan. Bahwa kurangnya hormon dopamin menjadi penyebab utama pada sebagian besar penderita sindrom kaki gelisah atau restless leg syndrome (RLS). Hormon tersebut merupakan neurotransmitter utama agar lelaki dapat bererksi. Xiang Gao. MD sebagai seorang pemimpin penelitian mengatakan bahwa “Minimnya kadar hormon dopamin bisa memicu penyebabnya impotensi”.

Seperti di kutip MensHealth. Tanda dan gejala sindrom kaki gelisah atau restless leg syndrome (RLS). Biasanya terjadi ketika merasa tidak nyaman pada bagian betis, paha, atau kaki yang secara keseluruhan. Tanpa disadari penderita RLS biasanya cenderung menggerakkan kakinya. Seperti sedang menjahit dan menendang-nendang kakinya saat sedang tidur.

Sekilas tentang sindrom kaki gelisah atau restless leg syndrome (RLS) yang mungkin sudah anda ketahui adalah di mana kaki anda merasa tidak nyaman. Selain itu terdapat gejala yang lain yaitu rasa sakit dan tidak nyaman pada bagian betis, pada paha, maupun kaki dengan secara keseluruhan itu menyebabkan kaki anda akan bergerak-gerakĀ  saat anda sedang tertidur.

Jika anda sudah sering merasakan gejala tersebut bisa dikatakan anda terkena impotensi, maka segeralah anda untuk berkonsultasi kepada dokter yang ahli di bidangnya hanya di Klinik Lelaki.

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.